Wol Merino dari Australia Hadir di Indonesia

Bahan wol kualitas tinggi yang berada dibawah naungan The Woolmark Company asal Australia hadir di Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2015, 20:35 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 20:35 WIB
Woolmark
Woolmark

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapat kualitas terbaik dari suatu produk, tentunya bahan dasar pembuatan menjadi faktor penting untuk diperhatikan. Termasuk di antaranya adalah wol untuk produk-produk fesyen.

Kini telah hadir wol Merino di Indonesia, bahan wol yang berada di bawah naungan The Woolmark Company asal Australia. Bersama dengan Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Femina Group, The Woolmark Company mengadakan lokakarya pertama untuk industri fesyen di Indonesia, pekan lalu.

Svida Alisjahbana selaku Presiden Direktur Femina Group mengatakan bahwa kegiatan tersebut bermanfaat bagi para pelaku industri mode. “Sebuah workshop atau seminar mengenai inovasi terkini pada wol memberikan janji nyata untuk mengembangkan pengetahuan dan cakupan produk,” tutur Svida.

Bagi Rob Langtry selaku Kepala Strategi dan Pemasaran dari The Woolmark Company, Indonesia merupakan pasar yang sangat bagus untuk produk berbahan wool. Ia juga menambahkan, konsumen di Indonesia terdiri dari konsumen cerdas yang menuntut desain serta bahan yang modern.

The Woolmark Company adalah perusahaan wol ternama di dunia yang sudah menyuplai untuk berbagai brand fesyen eksklusif, seperti Givenchy, Vivienne Westwood, Jonathan Saunders, Alexander Wang, Victoria Beckham, dan lain sebagainya.

(ern)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya