Viral di Tiktok, Produk Kosmetik Lokal Kebanjiran Order

Body Serum ini juga mengandung vitamin C yang baik untuk menutrisi kulit.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2020, 23:39 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2020, 02:18 WIB
[Fimela] kulit wajah
ilustrasi kulit wajah yang sehat | pexels.com/@olly

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu brand lokal asal Surabaya, Azarine Cosmetic, mengalami peningkatan penjualan dengan pesat setelah produknya viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu.

Produk Lightening Tone Up Body Serum yang dapat mencerahkan kulit badan dalam sekali usap menjadi viral ketika menjadi pembicaraan oleh lebih dari 100 Tiktokers Indonesia.

Para pengguna media sosial TikTok tersebut, menyebut Tone Up Body Serum dari Azarine merupakan Body Serum yang ajaib. Ratusan Tiktokers Indonesia juga menyebutkan bahwa produk Lightening Tone Up Body Serum dari Azarine memiliki tekstur yang lembut seperti yogurt, mudah meresap, dan benar-benar mencerahkan hanya dalam sekali usap.

Selain itu Body Serum ini juga mengandung vitamin C yang baik untuk menutrisi kulit. Masih menurut pengguna TikTok, produk Lightening Tone Up Body Serum Azarine juga dijual dengan harga yang terjangkau untuk kualitas yang sangat baik.

Cella Vanessa, selaku Manager Marketing dari Azarine Cosmetic mengaku bangga dengan situasi tersebut. Ia tidak menyangka bahwa produk dari Azarine Cosmetic begitu disukai oleh masyarakat, khususnya anak-anak muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Viral di Tiktok, Produk Kosmetik Kebanjiran Order
Viral di Tiktok, Produk Kosmetik Kebanjiran Order. foto: istimewa

Disamping itu, ia juga menyatakan bahwa dampak dari viral produknya di Tiktok, ia mendapatkan peningkatan penjualan hingga 50% disbanding sebelumnya. Bahkan, produk Tone Up Body Serum sepat sold out di seluruh outlet yang dimiliki Azarine.

“TikTok memang menjadi salah satu sosia media yang menarik untuk disimak, menurut saya setiap rekomendasi atau tips yang dibagikan di TikTok sifatnya sangat orisinil, unik, dan berasal dari review dan pengalaman yang jujur,” ungkap Cella Vanessa.

Cella berharap dengan banyaknya pembicaraan mengenai produk-produk Azarine di berbagai media sosial, dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang kualitas produk Azarine Cosmetic serta kualitas brand kosmetik lokal secara umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya