Meghan Markle Bocorkan Rencana Thanksgiving dengan Pangeran Harry

Thanksgiving merupakan hari libur favorit Meghan Markle.

oleh Henry diperbarui 03 Des 2021, 07:52 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2021, 17:30 WIB
Meghan Markle Bocorkan Rencana Thanksgiving dengan Pangeran Harry
Meghan Markle Bocorkan Rencana Thanksgiving dengan Pangeran Harry. (dok.Instagram @archewell_hm/https://www.instagram.com/p/CT2Ekj3NmtX/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle akhirnya kembali muncul di televisi, sekitar enam bulan usai melahirkan anak keduanya, Lilibet. Ia pun kembali tampil di acara talkshow.

Meghan datang sebagai tamu kejutan di program 'Ellen DeGeneres Show' yang ditayangkan pada Kamis, 18 November 2021 waktu setempat.  Berbicara kepada Ellen, istri Meghan mengungkapkan rencananya dengan Pangeran Harry untuk menghabiskan liburan Thanksgiving.

"Aku senang memasak. Kami mungkin hanya akan berada di rumah dan bersantai. Ini adalah tahun kedua kami merayakan Thanksgiving di rumah sejak pindah ke California," jelas Meghan, dilansir dari Hello Magazine, 19 November 2021.

Thanksgiving merupakan hari libur favorit Meghan. Ibu dua anak ini diketahui selalu membagikan informasi serta foto-foto kegiatannya saat libur Thanksgiving di media sosial Instagram, yang kini sudah tidak aktif.

Ia bahkan menceritakan pengalamannya saat memasak kalkun untuk Harry, saat mereka masih belum mempublikasikan hubungannya kepada publik. "Kalkun yang sangat sempurna! Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah aku bisa memasak seperti ini lagi tahun depan?" ujarnya.

Mengenai rencana Thanksgiving tahun ini, Meghan mengatakan ia dan Harry sudah menyiapkan acara yang menyenangkan untuk anak-anak. Archie, yang sudah berusia dua tahun, pertama kalinya merayakan liburan sebagai kakak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Menyenangkan

Penampilan Meghan Markle di Ellen DeGeneres Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris
Meghan Markle tampil di The Ellen DeGeneres hingga disebut permalukan Kerajaan Inggris (instagram/mxghanmarkle)

"Dia senang menjadi seorang kakak, Jadi saya pikir mereka memiliki momen, 'Oh, ini menyenangkan. Oh, begini caranya sekarang,'" kata Meghan.

"Tentu saja kami ingin memberikan momen yang menyenangkan kepada anak-anak, tapi mereka mungkin belum bisa merayakannya dengan baik!" terangnya. Namun sejak kelahiran Lilibet pada Juni 2021, pasangan itu belum merilis foto anak kedua mereka.

Dalam acara Ellen, Meghan justru memamerkan potret terbaru Archie yang diambil di kandang ayam. Wajah Archie seperti biasa tak diperlihatkan ke publik.

Foto itu hanya merekam sosok balita berusia dua tahun dari belakang. Archie terlihat menggemaskan dalam balutan celana jins biru dan atasan lengan panjang berwana abu-abu.


Buku Meghan

Meghan Markle. (Tangkapan layar video archewell.com)
Meghan Markle. (Tangkapan layar video archewell.com)

Archie terlihat sedang berusaha memberi makan ayam-ayamnya di kandang halaman belakang. Ia menenteng keranjang yang berisi pakan. Tampilannya terkesan seperti anak pedesaan dengan sepatu bot Wellington keluaran brand Peppa Pig, menurut laman The Sun.

Di acara tersebut, Meghan kembali mempromosikan buku anak-anak karyanya yang berjudul The Bench. Buku yang dikritik sebagian warga Inggris itu disebutnya juga disukai Archie. Utamanya di halaman pertama yang menampilkan gambar anjing keluarga mereka.

Buku tersebut kemudian dibagikan kepada para penonton di studio. Para penonton menyambutnya dengan tepuk tangan.


Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya