Aksi Mariah Carey Beli Burger ke Restoran Cepat Saji Sampai Bikin Karyawan Kesal

Mariah Carey mengajak dua anaknya saat mengerjai seorang karyawan restoran dari drive thru.

oleh Putu Elmira diperbarui 26 Des 2021, 19:01 WIB
Diterbitkan 26 Des 2021, 19:01 WIB
Mariah Carey. (Foto: Instagram terverifikasi @mariahcarey)
Mariah Carey. (Foto: Instagram terverifikasi @mariahcarey)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Mariah Carey selalu berhasil membuat publik berdecak kagum. Salah satunya ketika ia mengejutkan karyawan McDonald's ketika datang ke salah satu cabang restoran cepat saji itu dan memesan burger keju.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (26/12/2021), Maria Carey berkolaborasi dengan McDonald's dengan menghadirkan 'Mariah Menu' yang tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat. Untuk merayakan kerja sama itu, pelantun We Belong Together ini mengajak kedua buah hatinya, Monroe dan Moroccan, ke salah satu gerai.

Penyanyi berusia 52 tahun ini membagikan perjalanannya ke restoran cepat saji itu melalui video di akun Instagram pribadi. Aksi itu dimulai ketika putrinya Monroe memesan melalui drive-thru dengan suara yang dibuat-buat.

"Hai, apa kabar? Saya ingin beanie dan t-shirt dari menu Mariah dan saya juga ingin Big Mac dengan beberapa potongan ayam apa pun yang kalian jual di sini," kata Monroe.

"Saya tidak bisa memahami ucapan Anda. Bisakah Anda memesan di jendela? Saya minta maaf," kata karyawan restoran itu. "Um, tidak, Halo?" lanjut Monroe.

Menyadari itu hanya lelucon, karyawan itu menjawab, "Bisakah Anda meninggalkan toko dan tidak pernah kembali lagi? Terima kasih."

Teks di bagian bawah layar berbunyi 'Asisten Mariah ada di McDonald's mengalihkan perhatian karyawan untuk memberinya kejutan.' "Dia akan memberi tahu kami kapan kami bisa masuk. Mereka di sana berbicara bahasa Portugis. Saya harus masuk ke sana dan mencoba bersikap biasa," kata Mariah Carey.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya Mariah

Aksi Mariah Carey Berbalut Gaun Merah Saat ke McDonald's
Mariah Carey berbalut gaun merah saat mengunjungi McDonald's di kawasan Aspen, Amerika Serikat. (Tangkapan Layar Instagram @mariahcarey)

Mariah Carey lantas masuk ke restoran dalam balutan gaun lengan panjang warna merah cerah dengan garis leher yang menjuntai. Rambut pirangnya ditata loose waves.

"Saya harap saya tidak berpakaian berlebihan," kata Mariah. "Saya tidak berpikir Anda berpakaian berlebihan. Ini menu Mariah," kata seseorang di sana.

"Saya hanya butuh burger keju. Saya tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Apakah ada seperti manajer atau? lanjut Mariah. Seorang karyawan lantas mengenali Mariah dan berteriak, 'Ya Tuhan!'. Mariah berkata, 'Kami di sini dan anak-anak ingin pergi ke McDonald's.'


Kejutan

Restoran Cepat Saji Beri Sajian Gratis Berkat Mariah Carey
Restoran cepat saji McDonald's dan Mariah Carey memberikan sajian gratis hingga malam Natal. (dok. Twitter/@MariahCarey)

Mariah Carey lalu terlihat berfoto bareng karyawan dan pelanggan. Setelah itu, ia kembali ke mobil dan berkata, "Ini sangat menyenangkan dan spontan. Jika saya masih kecil, memimpikan ini, saya tidak akan pernah berpikir bahwa itu akan terjadi. Selamat Natal, saya mencintaimu."

Mariah Carey menjadi selebritas terbaru yang berkolaborasi dengan McDonald's. Sinergi ini memungkinkan pelanggan memperoleh item gratis setiap hari mulai 13 Desember 2021 hingga Malam Natal jika mereka membelanjakan setidaknya satu dolar AS lewat aplikasi McDonald's.

"Yang saya inginkan untuk Natal adalah agar Anda semua mencoba The Mariah Menu di McDonald's. Ya sayang, saya mendapatkan keinginan liburan saya tahun ini, menu saya sendiri dari salah satu favorit saya," katanya dalam sebuah iklan.


Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya