Purwadhika Digital Technology School Buka Kampus Baru di Surabaya

Purwadhika memilih kota Surabaya sebagai lokasi kampus terbaru untuk belajar keahlian digital secara tatap muka langsung dengan praktisi industri.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mei 2023, 03:51 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 19:18 WIB
Purwadhika Digital Technology School Buka Kampus Baru di Surabaya
Purwadhika Digital Technology School Buka Kampus Baru di Surabaya.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Seteleh pembukaan kampus di berbagai kota seperti Batam, Bandung dan juga Yogyakarta, kini Purwadhika kembali membuka kampus keenamnya di Surabaya. Pembukaan cabang baru dari kampus Purwadhika merupakan upaya lanjutan mereka untuk melakukan ekspansi di tahun 2023 ini.

Berawal dari sebuah visi yang dibawa oleh Founder sekaligus CEO Purwadhika Digital Technology School, Purwa Hartono yaitu untuk memeratakan kesempatan ke semua kalangan di seluruh Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau dan tentunya juga disesuaikan untuk setiap daerah.

Oleh karena itu, di kuartal 2 tahun 2023 ini, Purwadhika memilih kota Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar kedua di Indonesia. Harapannya, mampu membantu warga lokal Surabaya untuk belajar keahlian digital secara tatap muka langsung dengan praktisi industri.

Hal itu dapat membuka peluang baru bagi masyarakat Surabaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan memenuhi kebutuhan pasar di bidang teknologi digital.

“Untuk lokasi kampus baru Purwadhika di kota pahlawan ini, Purwadhika memilih jantung kawasan bisnis kota Surabaya, yaitu gedung Sinar Mas Land Plaza Surabaya. Dipilihnya lokasi strategis ini diharapkan dapat memudahkan akses bagi mahasiswa dan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik.

Selain itu, kampus Purwadhika juga akan dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung kegiatan belajar mengajar seperti kampus Purwadhika yang lainnya.“ ucap Mandy Purwa Hartono selaku Chief Marketing Officer dari Purwadhika Digital Technology School.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Program Unggulan

Mata Kuliah
Ilustrasi Mata Kuliah (sumber: unsplash)

Purwadhika Digital Technology School Surabaya memberikan kesempatan bagi murid-muridnya untuk mengikuti program unggulan, yaitu Job Connector Bootcamp. Program full time training selama 12-14 minggu ini membantu para siswa belajar secara intensif dan memulai karirnya di bidang teknologi digital.

Program ini telah membantu lebih dari 30.000 alumni dari berbagai latar belakang memulai karir di dunia digital dan juga membantu perusahaan-perusahaan hiring partner Purwadhika dalam mendapatkan talenta digital yang berkualitas.

Melalui program Job Connector Bootcamp di Purwadhika, para alumni dari program ini telah berhasil untuk meraih karir baru mereka dengan koneksi kerja ke 1.000+ perusahaan hiring partner Purwadhika yang tersebar di Asia seperti Singapura, Hong Kong, dan masih banyak lagi setelah mereka dinyatakan lulus. Hal ini membuktikan apabila talenta digital Indonesia juga memiliki kompetensi yang diakui tidak hanya secara lokal tapi juga secara internasional.

Dilansir dari laman resminya, Purwadhika juga menyediakan juga pilihan metode pembayaran untuk memudahkan para murid untuk mengikuti program-program di Purwadhika, yaitu metode sampai dengan 12x dengan Danacita. Oleh karena itu, dengan pembukaan lokasi kampus yang baru ini, Purwadhika percaya akan semakin lebih banyak lagi talenta digital berkualitas yang akan lahir dari Indonesia.

 

Infografis Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Pengganti BSNP
Infografis Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Pengganti BSNP (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya