Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3

Lagoon Avenue Mall Bekasi bersama Radio Elgangga berhasil menggelar "Fesbuk3", sebuah acara jalan sehat yang mengusung tema nasionalisme dan gaya hidup sehat.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 26 Agu 2024, 22:27 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 02:31 WIB
Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3
Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 atau HUT ke-79 RI, Lagoon Avenue Mall Bekasi bersama Radio Elgangga berhasil menggelar "Fesbuk3", sebuah acara jalan sehat yang mengusung tema nasionalisme dan gaya hidup sehat. Lebih dari sekadar kegiatan olahraga, acara ini membuktikan bahwa perayaan kemerdekaan bisa dilakukan dengan cara yang kreatif, positif, dan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Fesbuk3 berhasil menarik lebih dari 3.000 peserta yang antusias memulai hari dengan senam bersama sebelum melanjutkan jalan sehat menyusuri rute yang telah disiapkan. Ribuan peserta, baik dari kalangan muda maupun tua, turut serta memeriahkan acara, menciptakan nuansa kebersamaan yang kuat di tengah gemuruh peringatan kemerdekaan Indonesia.

Arief H. Djauhari, General Manager Lagoon Avenue Mall Bekasi, menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu cara untuk merangkul masyarakat sekaligus mendukung gaya hidup sehat.

“Jadi kami ingin memberikan pengalaman berbeda dalam merayakan HUT RI, sekaligus berkontribusi dalam mempromosikan kesehatan di masyarakat. Kami senang melihat respon positif dari para peserta yang begitu antusias,” terangnya saat konferensi pers, Minggu (25/08/2024) di lapangan parkir Lagoon Avenue Mall Bekasi

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi momentum strategis bagi para tenant di Lagoon Avenue Mall Bekasi untuk terlibat, dengan memberikan penawaran khusus kepada para peserta. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda listrik, sepeda lipat, handphone, dan peralatan rumah tangga semakin memacu semangat peserta untuk ikut ambil bagian dalam acara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tempat yang Mendukung Aktivitas Sosial

Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3.
Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Lewat Gaya Hidup Sehat dan Gelaran Fesbuk3. foto: istimewa

Perwakilan dari Radio Elgangga menambahkan, “Kolaborasi ini adalah langkah kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami berharap acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan, sebagai bentuk apresiasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan.”

Tak sekadar jalan sehat, Fesbuk3 juga menjadi ruang bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan secara berbeda, tanpa melupakan semangat patriotisme dan nilai-nilai persatuan.

Lagoon Avenue Mall Bekasi semakin mengukuhkan perannya tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga sebagai tempat yang mendukung aktivitas sosial dan komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Dengan suksesnya acara ini, harapan untuk menjadikan gaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian semakin kuat, seiring dengan perayaan kemerdekaan yang semakin kreatif dan inklusif di tahun-tahun mendatang.

 

Infografis Perayaan Khas Kemerdekaan
Perayaan khas kemerdekaan RI (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya