Syahrini Bagikan Foto Terbaru Princess R di Singapura, Rambutnya Bikin Salah Fokus

Dalam salah satu foto, Syahrini terlihat menggendong bayinya di kamar inap. Princess R terlihat dibedong menggunakan kain warna putih dan memakai bando di bagian rambutnya.

oleh Henry diperbarui 08 Sep 2024, 13:06 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 13:00 WIB
Syahrini Bagikan Foto Terbaru Princess R di Singapura, Rambutnya Bikin Salah Fokus.
Syahrini Bagikan Foto Terbaru Princess R di Singapura, Rambutnya Bikin Salah Fokus. foto: Instagram @princessyahrini dan TikTok @rafaelapage00

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melahirkan di sebuah rumah sakit di Singapura pada 1 Agustus 2024, Syahrini belum mengungkap wajah putri pertamanya dengan Reino Barack, Princess R. Meski begitu, Syahrini sudah mulai mengunggah berbagai foto baru yang diabadikan bersama Princess R.

Salah satunya pada Jumat, 6 September 2024, Syahrini baru saja membagikan deretan foto serta video terbaru yang diduga diambil tak lama setelah Princess R lahir. Sebagian besar unggahan tersebut memperlihatkan momen Syahrini dan keluarga tengah berada di rumah sakit. Mereka nampak antusias menyambut kelahiran Princess R yang juga belum diungkap nama aslinya.

Dalam salah satu foto, Syahrini terlihat menggendong bayinya di kamar inap. Ia tampil cantik memakai gaun panjang warna abu-abu, sedangkan Princess R terlihat dibedong menggunakan kain warna putih.

Princess R yang waktu itu baru berusia beberapa hari nampak didandani dengan bando pita berukuran cukup besar oleh Syahrini. Ia terlihat begitu menyayangi putrinya dalam momen tersebut.

Unggahan Syahrini itu pun ramai dibagikan ulang oleh warganet ke berbagai media sosial, salah satunya akun TikTok @rafaelapage00 pada Sabtu, 7 September 2024. Kumpulan foto baru Syahrini dan Princess R menarik banyak perhatian warganet dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 150 ribu kali dan disukai lebih dari 1.970 kali di TikTok.

Sejumlah warganet ada yang salah fokus (salfok) dengan rambut Princess R di foto-foto unggahan Syahrini. Pasalnya, bayi berusia satu bulan itu memiliki rambut yang lebat dan hitam seperti sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rambut Princess R Mirip Reino Barack

Syahrini Bagikan Foto Terbaru Princess R di Singapura, Rambutnya Bikin Salah Fokus
Syahrini Bagikan Foto Terbaru Princess R di Singapura, Rambutnya Bikin Salah Fokus.  foto: Instagram @princessyahrini dan TikTok @rafaelapage00

"Baby R rambutnya Masya Allah bener-bener plek-ketiplek Papa RB (Reino Barack) sepertinya," komentar seorang warganet.

"Rambutnya Masya Allah," sebut warganet lain.

"Aku udah liat muka asli baby mochi cantik wey pipi gembul di reels pertama yg keburu incess hapus blm ada semenit, ini reels kedua yg baby mochi muka nya di tutupi emot... 😍😍,” tutur warganet yang lain.

"Aaahhh gemeshhhnyaaa …baby R pasti cantik spt mamanya 👶🧸🎈🎀💝,” tulis warganet yang lain.

"MasyaaAllah sehat bahagia dunia akhirat ya teh 🤍," ujar warganet lainnya.

Hingga kini, Syahrini masih enggan menunjukkan wajah sang bayi yang disebutnya Princess R. Meski begitu, ia sudah memberikan beberapa bocoran terkait persalinannya. Salah satu yang ditampilkan adalah kamar persalinannya.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Selasa, 6 Agustus 2024, Syahrini membagikan potret kamar bersalinnya yang super mewah dan didekorasi serba warna pink. Pelantun Sesuatu itu diketahui melahirkan di Mount Elizabeth Novena Singapura dengan memilih tipe kamar Junior Maternity Suite.


Kamar Rawat Syahrini yang Mewah di Singapura

6 Potret Dekorasi Kamar Rawat Syahrini, Bahagia Sambut Anak Usai 5 Tahun Menanti
Potret Dekorasi Kamar Rawat Syahrini. (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Lokasi rumah sakit itu, tak jauh dari hotel yang ditempati Syahrini sebelum melahirkan, yakni The Ritz-Carlton Millenia Singapura. Sebelum persalinannya di Singapura, Syahrini ternyata sudah mendekorasi kamar tempatnya dirawat dengan hiasan yang begitu cantik dengan beragam balon dan ornamen bernuansa pink.

Ada pula tulisan "Princess R" menghiasi dinding kamar tersebut. Bahkan, tersedia pula beberapa kue warna pink seperti di sebuah pesta ulang tahun. Dekorasi dekat ranjang kamar inap Syahrini juga ditata rapi dengan hiasan berbagai balon dan boneka. Kasur yang dipakai Syahrini pun terlihat sangat mewah dan meriah.

Di dekat dekorasi tersebut ada meja berisi perlengkapan Syahrini dan anaknya. Menariknya, semuanya diletakkan dalam tas dan pouch dari brand fesyen ternama, Louis Vuitton serta Christian Dior. Ruangan ini terdiri dari kamar pasien, ruang tamu, kamar mandi pribadi, serta teras yang dilengkapi kursi serta dilindungi oleh kaca untuk menjaga privasi. Semua fasilitasnya seperti berada di hotel bintang lima.


Syahrini Belum Ungkap Wajah Bayinya

Syahrini dan Princess R (Instagram/princessyahrini)
Syahrini dan Princess R (Instagram/princessyahrini)

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" tersebut akhirnya mengunggah foto sang buah hati untuk pertama kalinya. Namun, Syahrini tak mengungkap seperti apa wajahnya.

"Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini sebagai keterangan di Instagram Story, Jumat, 2 Agustus 2024, melansir kanal Showbiz Liputan6.com.  Syahrini hanya membagikan foto kaki mungil Princess R yang berada dalam genggaman tangannya dan Reino Barack, sementara bagian tubuh lainnya ditutup dengan selimut berinisial namanya.

Kelahiran Princess R pertama kali diumumkan oleh Syahrini melalui Instagramnya. Dia mengucap syukur karena momen ulang tahunnya kali ini terasa sangat spesial. "Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulisnya.

Dia juga mengapresiasi kesetiaan sang suami. "Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik," tutup Syahrini.

 

Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi
Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya