Pelatih Tenis Lecehkan Muridnya

Deddy dilaporkan ibu korban karena telah melakukan pelecehan seksual kepada anaknya pada bulan Agustus 2013.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Mei 2014, 13:08 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 13:08 WIB
Atlet Tenis Dicabuli - Liputan6 Siang
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta Petenis putra junior nasional berinisial DL Jumat kemarin 16 Mei langsung dibawa pihak keluarganya usai melaporkan pelatihnya, Deddy Prasetyo ke Polda Metro Jaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (17/5/2014), ibu korban AS didampingi kuasa hukumnya menyatakan, Deddy dilaporkan karena telah melakukan pelecehan seksual kepada anaknya pada bulan Agustus 2013.

Pelecehan seksual itu menurut ibu korban, dilakukan Deddy di rumahnya di Jakarta Barat. Saat itu, Deddy menggerayangi tubuh DL sebelum korban berhasil lari hingga selamat dari perlakuan yang lebih jahat.

Menurut kuasa hukum korban, M Mukhlas, pelatih Deddy diduga melakukan aksi serupa terhadap sejumlah anak didiknya yang masih berusia di bawah umur.

Pihak korban mendesak polisi agar segera mengusut kasus ini karena perilaku Deddy yang menyimpang dapat merusak moral serta masa depan para atlet tenis nasional.

Hingga kini, polisi masih mendalami laporan korban dan belum diketahui kapan penyidik akan memeriksa Deddy sebagai pihak terlapor. Deddy dilaporkan atas tuduhan pelanggaran UU perlindungan anak, mengingat usia korban baru berusia 16 tahun. (Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya