Aparat Razia Warung Remang-remang Usai Bentrok 2 Kelompok Preman

Terminal Induk Pemalang yang menjadi tempat nongkrong para preman pun nampak sepi, yang terlihat hanya 2 pria yang sedang mabuk.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Nov 2014, 02:10 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2014, 02:10 WIB
(Lip6 Malam) Razia-Preman
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Pemalang - Pascabentrok 2 kelompok preman yang menewaskan 2 satpam di Pemalang, Jawa Tengah, petugas gabungan TNI-Polri merazia sejumlah warung remang-remang di Jalur Lingkar Utara.

Sayangnya razia ini nampak sia-sia. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (21/11/2014), tak satu pun preman yang berhasil ditemukan petugas, Bahkan warung tempat menjual miras pun sepi pengunjung. Diduga razia gabungan TNI-Polri ini telah bocor.

Terminal Induk Pemalang yang menjadi tempat nongkrong para preman pun nampak sepi, yang terlihat hanya 2 pria yang sedang mabuk minuman keras (miras) saat berboncengan sepeda motor. Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Pemalang.

Razia dilakukan setelah terjadi bentrok fisik antar-dua kelompok preman beberapa waktu lalu. Dalam bentrokan ini 2 satpam yang menjadi penjaga warung tewas. (Mar/Nan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya