Syahrini Jadi Saksi Sidang Kasus First Travel Rabu Lusa

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari menyatakan, First Travel memanfatkan artis-artis untuk promosi.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 12 Mar 2018, 13:37 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2018, 13:37 WIB
[Bintang] Syahrini
(Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa penuntut umum (JPU) kasus First Travel akan mendatangkan artis Syahrini, Rabu, 14 Maret 2018. Artis yang terkenal dengan jargon "Maju-Mundur Cantik" itu akan bersaksi di Pengadilan Negeri Depok terkait kasus First Travel.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari menyatakan, First Travel memanfaatkan artis-artis untuk promosi. Mereka adalah Syahrini dan Vicky Shu. Surat pemanggilan terhadap keduanya pun sudah dilayangkan sejak dua Minggu lalu.

"Kami sudah agendakan pemeriksaan terhadap Syahrini dan Vicky untuk sidang-sidang berikutnya," ujar dia.

Dia menyebutkan, dalam sidang lanjutan First Travel Rabu mendatang, JPU akan menghadirkan 11 saksi. Di antaranya adalah Syahrini.

"Iya (Syahrini)," ungkap dia.


Bareng Vicky Shu?

Empat Calon Jemaah Korban Penipuan Dihadirkan dalam Sidang First Travel
Suasana sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan umrah First Travel di PN Kota Depok, Senin (12/3). Andika, Anniesa, dan Kiki didakwa melakukan penipuan atau penggelapan dana perjalanan umrah 63.310 calon anggota jemaah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jaksa penuntut umum lainnya, Tia Zahra, menyampaikan, rencananya dua artis akan dihadirkan secara bersamaan. "Rencananya dua-duanya (dihadirkan)," ungkap dia.

"Lihat saja besok. Kalau dia datang berarti besok. Kalau enggak Senin. Tunggu aja, takutnya enggak dateng," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya