Prabowo Perintahkan Kader Menangkan Sudrajat-Syaikhu di Pilkada Jabar

Prabowo mengatakan, Jabar merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras memenangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2018, 23:38 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 23:38 WIB
Bahas Pilkada Jabar, Prabowo Kumpulkan Partai Koalisi Asyik
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto foto bersama Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno serta pasangan Cagub Jabar dari Partai Koalisi Asyik, Sudrajat - Ahmad Syaikhu saat pertemuan di Jakarta, Kamis (1/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Bekasi - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengintruksikan kadernya di Jawa Barat memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Semua kader saya minta sosialisasikan Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah," katanya di Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang Utara, Sabtu (31/3/2018).

Prabowo mengatakan, Jawa Barat merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras memenangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Secara nasional, raihan suara di Jawa Barat sangat signifikan, bersama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Jika Pilkada Jawa Barat 2018 dan Pilkada di daerah lain diraih secara maksimal, dia yakin Pemilu 2019 mendatang akan berjalan mulus karena peluang untuk memenangkan pesta demokrasi semakin terbuka.

"Kita mikir dulu (pemilihan) gubernur, nanti (pemilihan) presiden ada waktunya, ya," kata Prabowo.

Partai Gerindra sampai saat ini belum resmi menyatakan calon presiden yang bakal mereka usung, pun calon wakil presiden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya