Istri Wishnutama Jadi Sasaran Foto Tamu di Open House Luhut

Istri Wishnutama, Gista Putri Jadi Sasaran Foto Tamu di Open House Luhut

oleh Lizsa EgehamYopi Makdori diperbarui 25 Des 2019, 16:33 WIB
Diterbitkan 25 Des 2019, 16:33 WIB
Gista Putri dan Wishnutama
Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama (sumber foto: Instagram via @gracello)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata Wishnutama menghadiri acara open house yang digelar oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. 

Open house dalam rangka perayaan Hari Natal ini digelar di rumah dinas Luhut, Jalan Widya Chandra V Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Tak sendiri, Wishnutama turut mengajak sang istri, Gista Putri menghadiri acara open house Luhut. Artis yang beberapa kali wara-wiri di stasiun televisi swasta itu, tampak cantik mengenakan baju kebaya berwarna merah.

Sekitar satu jam keduanya berada di kediaman Luhut dan kemudian keluar pada pukul 14.11 WIB. Saat keluar, Gista pun menjadi sasaran para tamu Luhut yang ingin berfoto. Dia pun meladeni para tamu tersebut.

Selain Wishnutama, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga turut hadir. Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud Md, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

Selain itu, tampak pula Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya