Antusiasme Mahasiswa UPR di Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR Ari Egahni

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir Rektor UPR Andrie Elia dan Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir dan banyak mahasiswa.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Sep 2020, 08:14 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2020, 21:09 WIB
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh anggota DPR Ary Egahni (Foto: Istimewa)
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh anggota DPR Ary Egahni (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) fraksi Nasdem Ary Egahni menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Universitas Palangka Raya (UPR), Sabtu, (26/9/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir Rektor UPR Andrie Elia dan Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir dan banyak mahasiswa.

Ketua BEM FISIP UPR Mulawarman mengaku senang adanya acara tersebut. Ia mengatakan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang diadakan oleh Ary sangat membangun pola pikir mahasiswa.

"Acara sosialisasi ini sangat membangun sekali pola pikir mahasiswa khususnya di Universitas Palangka Raya," ujar Mulawarman

Mulawarman menambahkan jika acara sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut sangat bagus untuk mewadahi aspirasi mahasiswa. Terlebih di tengah iklim diskusi dan kritik yang mulai pudar.

"Kalau kita tidak berdialektika seperti tadi, kita tidak akan mengetahui bagaimana nasib bangsa seperti ini. Sangat bagus sekali dan membangun mahasiswa," imbuh Mulawarman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sangat Bermanfaat

Menurut Mulawarman acara sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat bermanfaat. Sehingga, ia berharap dapat diadakan terus-menerus.

"Saya baru pertama kali mengikuti ini, dan semoga meski di tengah-tengah pandemi seperti ini tetap berjalan," pungkas Mulawarman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya