Ada Gangguan, SIMAK UI Pascasarjana dan Ujian Khusus FH Ditunda

Penundaan SIMAK UI Pascasarjana dan Ujian Khusus FH dilakukan hingga adanya pemberitahuan lanjutan mengenai pelaksanaan ujian.

oleh Muhammad Ali diperbarui 20 Mar 2021, 21:08 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2021, 21:08 WIB
Kampus Universitas Indonesia (UI) (Doc. Universitas Indonesia)
Kampus Universitas Indonesia (UI) (Doc. Universitas Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Indonesia mengumumkan Ujian SIMAK untuk Program Pascasarjana yang seharusnya diselenggarakan Minggu 21 Maret 2021 secara daring, ditunda sehubungan kendala teknis pada sistem.

Gangguan infrastruktur IT yang dialami juga berdampak pada Ujian Khusus Fakultas Hukum, yang seharusnya diselenggarakan pada Senin (22/3) jadi ikut tertunda.

“Kami meminta maaf atas kejadian ini. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap gangguan sistem tersebut dan kami akan menginformasikan melalui penerimaan.ui.ac.id,” ujar Kepala Biro Humas dan KIP Universitas Indonesia Amelita Lusia yang dikutip dari Antara, Sabtu (29/3/2021).

Amel mengatakan penundaan dilakukan hingga adanya pemberitahuan lanjutan mengenai pelaksanaan ujian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Disampaikan Lewat Email

“Informasi terbaru mengenai pelaksanaan juga akan kami sampaikan melalui email ke masing-masing peserta,” ujar Amel menambahkan.

Dari pantauan terhadap laman web ui.ac.id, penerimaan.ui.ac.id maupun simak.ui.ac.id tidak dapat diakses. Sedangkan pengumuman mengenai penundaan diinfokan melalui media sosial Twitter @SIMAK_UI maupun Instagram @univ_indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya