[VIDEO] Freddy si Gembong Narkoba Hadiahi Wartawan Bogem Mentah

Ia memukuli wartawan yang sedang meliput pemusnahan barang bukti sabu miliknya di gedung Bareskrim Mabes Polri.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Agu 2013, 00:45 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2013, 00:45 WIB
freddy-berulah-130830d.jpg
Terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman kembali berulah. Ia menghadiahi wartawan yang sedang meliput pemusnahan barang bukti sabu miliknya di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat 30 Agustus 2013 dengan bogem mentah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV malam, awalnya Freddy yang tidak mengenakan seragam tahanan itu tampak tenang menyaksikan acara pemusnahan alat pembuat sabu miliknya yang ditemukan di LP Cipinang.

Namun, kegaduhan mulai terjadi saat Freddy yang diborgol tangannya ini tiba-tiba berusaha melempar sebuah botol minuman yang dipegang sipir yang mengawalnya ke arah wartawan.

Sikap arogan yang terus direkam oleh wartawan ini rupanya semakin membuat pria berbadan besar itu marah. Seketika, Freddy pun langsung berontak dan mengejar wartawan yang terus menyorotkan kamera ke arahnya. Beberapa kali Freddy berhasil memukul wartawan salah satu stasiun televisi.

Beruntung, sejumlah pengawal tahanan berhasil menenangkan Freddy yang sempat akan kembali menyerang wartawan. Dan terpidana mati itu pun langsung dibawa kembali ke ruang tahanan.

Menurut informasi yang dihimpun, Freddy yang telah menjadi penghuni LP Nusa Kambangan itu rupanya marah wartawan menyorotkan kamera ke arahnya. Proses pemusnahan barang bukti itu pun nyaris luput dari peliputan media.  

Freddy sengaja dibawa ke Bareskrim dari LP Nusa Kambangan untuk mempertanggung jawabkan kasus baru yang dihadapinya. Meski sudah dipidana mati, Freddy juga masih dijerat sebagai otak pembuatan pabrik sabu di Lapas Narkotika Cipinang yang beberapa waktu lalu terungkap. (Tnt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya