Usai Ditemui Ahmad Dhani, Istri Alm Agus: Hanya Silaturahim

"Nggak ada pihak yang menekan saya. Saya sudah cape saja, memang cape saja. Saya mau langsung pulang ke Jombang," kata Chusnul.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 12 Sep 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 07:00 WIB
ahmad-dhani-2-130912a.jpg
Istri almarhum Agus Wahyudi Hartono, Chusnul Chotimah, mengaku kedatangan musisi Ahmad Dhani, ayah tersangka kecelakaan maut Tol Jagorawi AQJ alias Dul, hanya sekedar silaturahim. Ia menuturkan Dhani ingin menjenguk dirinya beserta kedua anaknya yang datang dari Jombang, Jawa Timur, ke Jakarta.

"Intinya beliau silaturahim, mengunjungi kesini saja niatnya ketemu sama anak-anak mas Agus ya," kata Chusnul di Warakas, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2013).

Chusnul menuturkan Dhani juga menyampaikan permohonan maaf kepada dirinya dan keluarga. Namun, Chusnul enggan menjelaskan perihal adanya kesepakatan yang dibicarakan antara keluarga dengan Ahmad Dhani. "Secara langsung (Dhani) minta maaf. Sudah ada pembicaraan soal anak-anak juga," imbuh Chusnul tanpa merinci.

Namun, Chusnul yang semula terbuka dengan wartawan mendadak menjadi tertutup usai bertemu dengan Dhani. Namun, Ia enggan disebut jika keluarga mendapat tekanan dari Ahmad Dhani. Pertemuan selama 30 menit itu diklaim Chusnul hanya sebatas silaturahim.

"Nggak ada pihak yang menekan saya. Saya sudah cape saja, memang cape saja. Saya mau langsung pulang ke Jombang," tukas Chusnul seraya meninggalkan lokasi dengan menaiki Toyota Xenia hitam bernomor polisi L 1797 QH.

Dhani ditemani sejumlah kru Republik Cinta Manajemen tiba di kediaman Agus di Warakas 1 gang 2 no 6 RT 04/01, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2013) sekitar pukul 00.35 WIB. Kedatangan Ahmad Dhani pun sudah dinanti keluarga serta warga yang ingin bertemu langsung dengan mantan pentolan grup band Dewa 19 itu. Pertemuan itu sempat tertunda dari jadwal yang seharusnya karena Dhani harusd memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya