Penuhi Panggilan Polda, BPK: Gatot Izin Tak Masuk Kerja

"Tadi pagi minta izin. Tidak masuk karena memenuhi panggilan kepolisian Polda," kata Sekjen BPK Hendar Ristriawan.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2013, 13:51 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 13:51 WIB
mabes-131016b.jpg
Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hendar Ristriawan mengatakan, hari ini suami siri Holly Angela, Gatot Supriantono izin tak masuk kantor untuk memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya.

"Tadi pagi minta izin. Tidak masuk karena memenuhi panggilan kepolisian Polda," kata Hendar di Kantor BPK, Jalan Gatot Subroto Nomor 31, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2013).

Hendar menjelaskan, izinnya Gatot tak terkait kedinasan di BPK. Tapi lebih kepada urusan pribadi. "Ini urusan pribadi, tidak ada kaitan dengan kedinasan."

Meski begitu, Hendar mengaku dirinya tak mengetahui jika Gatot mempunyai istri bernama Holly Angela. "Enggak, kita enggak pernah dengar sama sekali. Kita tahu istrinya 1 itu. Kita panggilnya Bu Gatot," ujar Hendar.

Hendar juga menegaskan, pihaknya tak berani menduga-duga keterlibatan Gatot dengan Holly. Menurutnya, Gatot selalu berperilaku baik di tempat kerja. "Sehari-hari baik, komunikasi internal baik. Masalah dengan klien pun tak pernah ada komplain."

Lebih lanjut Hendar mengaku, terkait rencana koordinasi dengan Polda hingga saat ini belum ada. "Koordinasi dengan Polda belum, karena hari ini baru dipanggil," jelas Hendar.

Hendar menambahkan, Gatot mulai bekerja di BPK sejak 2005 lalu dan selama ini tidak pernah mempunyai masalah dalam pekerjaannya. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya