Sinopsis Love Story The Series 7 Oktober 2021, Rasa Cemburu Zidan Melihat Ken dan Maudy Semakin Mesra

Sinopsis Love Story the Series, Kamis 7 Oktober 2021. Sinetron ini mampu mengikat para penonton di rumah dengan alur ceritanya yang selalu membuat penasaran bahkan sampai terbawa perasaan.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2021, 08:37 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 07:30 WIB
Love Story The Series
Adegan sinetron Love Story The Series tayang perdana Selasa (12/1/2021) pukul 20.00 WIB dibintangi Giorgina Abraham dan Yasmin Napper (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Love Story the Series, Kamis 7 Oktober 2021.  Sinetron yang sudah tayang sejak awal tahun 2021 ini mampu mengikat para penonton di rumah dengan alur ceritanya yang selalu membuat penasaran bahkan sampai membuat terbawa perasaan.

Pada episode terbarunya Love Story The Series menceritakan tentang kisah tokoh utamanya yaitu Ken dan Maudy yang ingin menyatukan rasa cintanya. Mereka berdua memiliki keinginan yang besar untuk bisa membina rumah tangga bersama kembali.

Ken dan Maudy tetap teguh dengan pendirian rasa cintanya meskipun banyak orang yang disekitarnya tak merestui jika mereka rujuk. Dalam Love Story The Series, mereka berjuang bersama untuk saling mengisi satu sama lain dan terus menguatkan apapun yang akan terjadi di depan.

Penasaran dengan kisah Ken dan Maudy di episode kali ini? Saksikan kisah yang ada dalam sinopsis Love Story The Series hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rasa Cemburu Zidan

Achmad Megantara
Achmad Megantara pendukung Love Story The Series (Foto: Instagram/@megantaraaa)

Tak dipungkiri kedekatan Maudy dengan Ken yang semakin lengket membuat Zidan terbakar api cemburu. Tak hanya Ken yang mencintai Maudy, namun Zidan pun menaruh rasa yang sangat dalam kepadanya.

Siapa sangka banyak peretengkaran yang cukup panas karena memperebutkan Maudy, bahkan Zidan pernah adu fisik dengan Ken hingga siapapun yang melihatnya tak kuasa menahan amarah keduanya yang menggebu-gebu.


Insiden Pertengkaran di Kafe

Love Story The Series
Adegan sinetron Love Story The Series tayang perdana Selasa (12/1/2021) pukul 20.00 WIB dibintangi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Dok Sinemart)

Selama ini Maudy bekerja dengan menjadi pegawai di kafe yang dimiliki oleh Zidan. Keluarga Argadana yang memiliki anak buah, memiliki tugas untuk menjaga keamanan dan kondisi kafe milik Zidan. Mereka juga bertugas untuk mengusir Ken apabila datang menemui Maudy di kafe.

Tak lama kemudian, Ken benar-benar datang menghampiri Maudy, ia nekat untuk tetap menemui wanita yang ia sayang meskipun banyak yang menghalangi. Alhasil dari kenekatannya tersebut terjadi pertengkaran di dalam kafe, hingga perabotan dapur di kafe rusak. Tubuh Ken terluka terkena lemapran perabotan dapur yang menyerangnya hanya karena ingin menemui Maudy.


Kekalutan Hati Maudy

Love Story The Series
Adegan sinetron Love Story The Series tayang perdana Selasa (12/1/2021) pukul 20.00 WIB dibintangi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Dok Sinemart)

Melihat semua berantakan, membuat Maudy merasa bersalah dengan semua problematika hidup yang ada antara dirinya dan Ken. Banyak rasa sakit yang harus ia pendam dan rasakan melalui jalan kehidupan yang sedang ia tempuh saat ini untuk memperjuangan hidup bersama kembali dengan Ken.

Hati Maudy dipenuhi rasa kalut, ia mengkhawatirkan perlakuan Zidan yang terus semena-mena kepada Ken. Di sisi lain ia tak bisa banyak berkutik karena dirinya harus bekerja di kafe milik Zidan.

Penasaran dengan kelanjutan perjuangan Maudy dan Ken? Lantas bagaimana nasib perasaan cinta Zidan? Yuk nonton Love Story The Series di Vidio.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya