Kenalan dengan Pemain Drakor Ghost Doctor yang Tayang di Vidio

Sebelum nonton Cha Young Nim dan Go Seung Tak, yuk, kenalan dengan Rain dan Kim Bum, pemain drakor Ghost Doctor yang tayang di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jan 2022, 09:20 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2022, 09:20 WIB
Pemain Drakor Ghost Doctor yang Tayang di Vidio
Saksikan drakor Ghost Doctor secara eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta TvN kembali merilis drama Korea terbaru dengan genre fantasi dan bertema dunia kedokteran berjudul Ghost Doctor yang dirilis pada 3 Januari 2022. Drama garapan Boo Sung Chul ini dibintangi oleh Kim Bum, Rain, Uee dan Son Na Eun. 

Serial Ghost Doctor tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran tvN atau streaming melalui aplikasi Vidio. Drama Ghost Doctor menceritakan tentang seorang dokter bedah yang jenius dan sakti bernama Cha Young Min (Rain). Akan tetapi dengan kehebatannya itu justru ia sangat keras kepala dan arogan. 

Suatu ketika, arwahnya Cha Young Min merasuki tubuh seorang dokter bedah residen yang tidak kompeten bernama Go Seung Tak (Kim Bum). Go Seung Tak dan Cha Young Min memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Tujuan arwah Cha Young Min merasuki Go Seung Tak adalah untuk membantunya dalam proses operasi. Berikut ini adalah profil dari para pemain drakor Ghost Doctor yang tayang di Vidio. 


Rain

Rain
Jangan lewatkan keseruan Rain dan Kim Bum jadi dokter di drakor Ghost Doctor di Vidio. (Dok. Vidio)

Jung Ji Hoon atau yang akrab disapa Rain merupakan aktor sekaligus penyanyi kelahiran 25 Juni 1982. Sebelum terjun ke dunia akting, Rain memang berkecimpung di dunia tarik suara. Selama 19 tahun berkarir, ia telah menciptakan 7 album dan 28 single. 

Salah satu albumnya yang sukses berjudul It’s Raining di tahun 2004 telah mengantarkannya ke kancah internasional dan memenangkan beberapa penghargaan.

Rain kemudian memulai debutnya dalam berakting dalam drama Full House (2004). Dalam drama Ghost Doctor, Rain berperan sebagai dr. Cha Young Min. 


Kim Bum

Kim Bum
Nonton drama Korea Ghost Doctor di Vidio. (Dok. Vidio)

Aktor bernama lengkap Kim Sang Beom ini lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989. Kim Bum merupakan lulusan dari Universitas Chung Ang. 

Awalnya ia menekuni olahraga sepak bola, hingga saat SMA Kim Bum menghadiri ajang penghargaan film Korea dan melihat secara langsung para aktor dan aktris yang menerima penghargaan dan dari sana ia mulai tertarik untuk terjun ke dunia akting. 

Ia memulai karirnya di tahun 2008 dengan membintangi film berjudul Hellcats. Serial drama yang berhasil membawanya pada puncak kesuksesan adalah Boys Over Flowers di tahun 2008. 

Kim Bum kemudian mulai mendapat banyak tawaran peran dalam beberapa judul drama dan film. Drama terbarunya yaitu Law School (2021) dan Ghost Doctor. Dalam drama Ghost Doctor, ia berperan sebagai dr. Go Seung Tak sebagai lawan main Rain. 

Itu tadi profil kedua pemeran utama dari drama Korea Ghost Doctor yang tayang di Vidio. Jangan sampai ketinggalan cerita serunya, yuk, nonton Ghost Doctor sub Indo hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya