Nonton Rekomendasi Film Thailand Populer Terbaik di Vidio, Mulai dari Pee Mak sampai Phobia

Layanan streaming Vidio kembali menambah koleksi film Thailand ke dalam pustakanya. Nonton beragam rekomendasi film populer Thailand lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia mulai dari film Pee Mak hingga Phobia.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Mei 2023, 17:40 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2023, 17:40 WIB
Nonton Rekomendasi Film Thailand Populer Terbaik di Vidio
Nonton film Thailand terbaik lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang yang paling mudah dan murah adalah menonton film. Tidak melulu harus pergi ke bioskop, menonton kembali film yang sudah pernah tayang juga bisa terasa menyenangkan.

Agar waktu santai terasa semakin meriah, pemilihan genre film yang akan ditonton menjadi kunci utamanya. Anda bisa menantang diri sendiri maupun bersama orang terkasih dengan film horror atau untuk mencairkan suasana bisa memilih film komedi.

Salah satu negara dengan film horor maupun komedi yang tak pernah gagal membuat penonton terhibur adalah Thailand. Berbagai film sudah sukses membuat penonton kembali memilih menyaksikan film asal negeri Gajah Putih ini ketimbang film Hollywood. 

Kabar baiknya, bagi Anda yang senang dengan film Thailand, kini layanan streaming Vidio sudah semakin gencar menambahkan koleksi film-film populer ke dalam pustakanya. Lantas, ada apa saja? Berikut ini ada tiga rekomendasi film Thailand yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Phobia (4bia)

Nonton Rekomendasi Film Thailand Populer Terbaik di Vidio
Saksikan film 4bia (Phobia) di Vidio. (Dok. Vidio)

Rekomendasi film Thailand pertama datang dari film horor yang dirilis perdana pada 2008 silam dengan judul Phobia. Film ini juga terkenal dengan nama 4bia seperti yang tertulis dalam posternya. 

Film 4bia menyajikan konsep yang sedikit berbeda dari kebanyakan film horor di pasaran. Penonton akan melihat 4 cerita berbeda dalam film Thailand ini layaknya sebuah antologi. 

Pertama tentang wanita kesepian yang mendapat pesan dari orang asing. Kedua ada kasus perundungan yang berujung kutukan. Terakhir ada kisah perjalanan rekreasi yang membawa wisatawan ke tempat asing nan mencekam. 

Seperti apa kisah selengkapnya? Klik tautan berikut ini untuk menyaksikannya, nonton film 4bia sub Indo.


Pee Mak

Nonton Rekomendasi Film Thailand Populer Terbaik di Vidio
Film Thailand Pee Mak dibintangi oleh Mai Davika dan Mario Maurer. (Dok. Vidio)

Siapa yang tidak tahu Pee Mak? Film yang dibintangi oleh artis cantik Mai Davika dan aktor tampan Mario Maurer ini menjadi salah satu film horor komedi populer yang terkenal hingga luar Thailand.

Film Pee Mak sendiri mengisahkan tentang perjuangan seorang prajurit di medan perang. Ia harus meninggalkan istrinya sendirian. Lama tidak berjumpa, akhirnya Pee bisa pulang dan menjalin kasih kembali bersama Mak, istrinya.

Seiring berjalannya waktu, teman-teman Pee menyadari ada yang tidak beres dengan Mak. Berbagai cara pun diusahakan untuk mencari bukti bahwa Mak adalah sosok hantu. Benar adanya, Mak ternyata sudah meregang nyawa karena meninggal saat melahirkan bayi mereka.

Yang membuat film Pee Mak menarik adalah banyaknya unsur komedi yang membuat penonton tidak merasa tegang selama menonton. Siap-siap tertawa dan terenyuh dengan kisah cinta antara hantu dan manusia ini. Anda bisa menontonnya di sini, nonton film horor Pee Mak sub Indo.


Phobia 2

Nonton Rekomendasi Film Thailand Populer Terbaik di Vidio
Nonton film Phobia (4bia 2) selengkapnya di Vidio. (Dok. Vidio)

Masih dari film horor, rekomendasi film Thailand selanjutnya adalah Phobia 2. Film ini merupakan sekuel dari 4bia sebelumnya. Hampir sama dengan seri pendahulunya, film Phobia 2 juga menyuguhkan 5 cerita berbeda. 

Kelima cerita yang menjadi premisnya antara lain adalah remaja yang tengah berlindung setelah melakukan kejahatan, pengendara motor yang menginap di kamar rumah sakit dengan pria aneh pasca-kecelakaan, pasangan asal Jepang yang menumpang menyeberang, karma yang menimpa seorang wanita sukses, hingga teror untuk kru film horor. 

Lalu, apakah yang membuat Phobia 2 menarik untuk disaksikan? Perbedaan apa yang ditawarkan dengan prekuelnya? Saksikan filmnya melalui tautan berikut ini, nonton 4bia 2 sub Indo.


Nonton Film Thailand di Vidio

Selain ketiga film di atas, penonton juga bisa menyaksikan serial drama Thailand terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Temukan rekomendasi film dan series lainnya melalui tautan berikut ini, Thai drama sub Indo.

Jangan lupa langganan paket Vidio Platinum untuk pengalaman menonton yang lebih puas bebas iklan. Selain film dan serial Thailand, layanan streaming Vidio juga menghadirkan series asia lainnya seperti drama Filipina, drama China, hingga serial India populer yang pernah tayang di TV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya