Saksikan Press Conference Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 di VIDIO

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 hadir kembali, berikut jadwal dan link nonton Press Conference yang dipandu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Okt 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 19:40 WIB
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 akan kembali digelar pada 12 Oktober 2024. Ajang olahraga yang melibatkan selebriti Tanah Air ini akan dimulai dengan 

Press Conference yang disiarkan langsung pukul 11.00 WIB di platform VIDIO. Acara ini menghadirkan banyak selebriti populer dan akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

Cabang Olahraga Baru

Foto: Aksi Pantang Menyerah Istri Sultan Andara di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Selebritas Nagita Slavina melakukan servis pada laga tenis nomor ganda campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang digelar di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (15/07/2023). Gigi, sapaan Nagita Slavina, yang berpasangan dengan Ritchie Ismail atau dikenal sebagai Jeje Govinda kalah dari pasangan Gege dan Ibnu Jamil dua set langsung (5-7, 6(2)-7(7)). (Bola.com/Abdul Aziz)

Menghadirkan delapan cabang olahraga, termasuk yang baru seperti basket, futsal, voli, berkuda, dan panahan. Turnamen ini diadakan di Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang dan akan disiarkan di berbagai platform, termasuk SCTV dan VIDIO. Dalam press conference ini, akan diumumkan detail acara termasuk partisipasi selebriti terkenal seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host utama​. 

Selain itu, kemungkinan ada pengumuman tentang format turnamen dan daftar pertandingan, memberi gambaran sekilas tentang aksi seru yang akan terjadi di berbagai cabang olahraga​. Beserta informasi para selebriti yang akan ikut berkompetisi dalam TOSI Season 3

Link Nonton Live Press Conference TOSI Season 3

Kamu yang penasaran dengan informasinya bisa nonton Press Conference TOSI Season 3 yang diadakan tanggal 12 Oktober 2024 pukul 11:00 WIB di VIDIO. 

Jangan lewatkan juga opening ceremony dan pertandingan pertama TOSI Season 3 yang akan langsung diadakan tanggal 12 Oktober 2024 pukul 14:00 WIB. Dukung selebriti favoritmu di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya