Begini Tampang Porsche 911 Setelah Didandani TopCar

Stinger GTR diciptakan dengan menambahkan komponen serat karbon pada bemper, fender tambahan dan side skirts.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 08 Jun 2014, 07:08 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 07:08 WIB
Begini Tampang Porsche 911 Setelah Didandani
Stinger GTR diciptakan dengan menambahkan komponen serat karbon pada bemper, fender tambahan dan side skirts.

Liputan6.com, Moskow - Rumah modifikasi asal Rusia, TopCar, membuat kejutan sebelum hajatan industri otomotif di Negeri Tirai Besi itu. Mereka memperkenalkan hasil modifikasi anyarnya untuk sportcar besutan Jerman, Porsche.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (8/6/2014), hasil karya TopCar diperkenalkan dengan nama Stinger GTR yang hadir dengan komponen serat karbon yang diadopsi pada bemper, fender tambahan dan side skirts.

TopCar Porsche 911 Turbo Stinger GTR

Tak hanya menambahkan komponen berbasis serat karbon, rumah modifikasi itu juga melakukan perubahan pada pintu dan spoiler belakang Porsche 911 Turbo dan Porsche 911 Turbo S. 

Meski melakukan perombakan yang cukup signifikan pada sektor eksterior, TopCar tidak berbicara banyak soal perubahan mesin untuk meningkatan performa dari mobil tersebut.

TopCar Porsche 911 Turbo Stinger GTR

Porsche 911 Turbo versi standar hadir dengan mesin enam silinder berkapasitas 3,8 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 520 PS. Sementara untuk Porsche Turbo S memiliki jantung pacu yang menyemburkan tenaga 560 PS.

TopCar Porsche 911 Turbo Stinger GTR

Dengan spek yang diusungnya, Porsche Turbo bisa berakselerasi dari kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 3,2 detik, sedangkan Turbo memerlukan waktu 3,1 detik. Rencananya, hasil modifikasi tersebut bakal dipamerkan dalam gelaran Moscow Auto Show. (Gst/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya