All-New Honda Jazz Lakoni Debut, Tampil Lebih Agresif

‎Jazz disebut merupakan model yang cukup fenomenal di pasar hatchback Indonesia.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 26 Jun 2014, 13:28 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 13:28 WIB
All-New Honda Jazz Lakoni Debut, Tampil Lebih Agresif
‎Jazz disebut merupakan model yang cukup fenomenal di pasar hatchback Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - All-new Honda Jazz akhirnya resmi masuk ke pasar dalam negeri. Model hatchback generasi ketiga itu dilepas dengan tampilan serta ruang pacu yang baru dari generasi sebelumnya.

Menurut ‎Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida, ‎Jazz merupakan model yang cukup fenomenal di pasar hatchback Indonesia. "Sejak diluncurkan pada 2004, Honda Jazz selalu memimpin," katanya di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Meski banyak pemain di segmen hatchback, Uchida mengklaim kalau Jazz masih menjadi pilihan teratas. ‎"Jazz bukan hanya sebuah mobil, tapi juga sebuah gaya hidup bagi konsumen," papar dia.

Adapun, All-new Honda Jazz lahir dengan tampilan serta fitur-fitur terbaru. Pada bagian eksterior misalnya, Jazz hadir dengan bemper yang lebih tegas dan agresif, grill beraksen krom, desain baru lampu anyar serta fog.

All-new Honda Jazz menggendong mesin empat silinder SOHC i-VTEC yang mampu memproduksi tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 14,8 kg.m pada 4.000 rpm. Mobil juga dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan untuk tipe otomatis dan 5-percepatan pada manual.

"All-new Jazz ditetaskan sebagai model yang lebih baik. Terbukti mobil ini menjadi yang terlaris di Jepang. Saya yakin di Indonesia juga bisa diterima baik konsumen," ujar Uchida.

Di Indonesia All-new Honda Jazz tersedia dengan tiga warna baru; Brilliant Sporty Blue Matic, Attrack Yellow Pearl, dan Modern Steel Metallic.

Di samping itu mobil juga tersedia dalam warna Crsytal Black Pearl, alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.(Gst/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya