Niat Modifikasi Mobil Ala Fast and Furious? Ini Otak di Baliknya

McCarthy telah menggarap sejumlah mobil diantaranya Dodge Charger, Nissan GT-R, serta Subaru WRX STI.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Nov 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 20:15 WIB
Dennis McCarthy, Pria Dibalik Gaharnya Mobil Fast and Furious
McCarthy telah menggarap sejumlah mobil diantaranya Dodge Charger, Nissan GT-R, serta Subaru WRX STI.

Liputan6.com, California - Hingga tuntas seri yang ke-6, Fast and Furious tak pelak menjadi film yang begitu dinanti. Tak hanya bagi penggemar otomotif,  tetapi juga penikmat action di seluruh dunia.

Aksi di balik kemudi mobil sport kaya modifikasi tersebut nyatanya mampu menyihir penonton sehingga terpukau.

Dibalik suksesnya film bergenre action tersebut, timbul pertanyaan, siapakah otak di balik mesin-mesin prima tersebut? Tak lain, ia adalah Dennis McCarthy, modifikator dari California’s Vehicle Effects yang mendapat kehormatan untuk meracik beragam mobil macho dalam film yang turut dibintangi mendiang Paul Walker tersbut.

Dilansir dari Motorauthority, Senin (17/11/2014), di garasinya, McCarthy menunjukkan beberapa mobil ciptaannya yang pernah digunakan dalam film Fast and Furious, antara lain Dodge Charger, Nissan GT-R, serta Subaru WRX STI.

Diantara sekian banyak mobil yang telah ia ciptakan, McCarthy amat mengagumi Charger klasik yang digunakan oleh Vin Diesel di film Furious 7. Ia sukses memodifikasi muscle car ini agar mampu digunakan dalam medan off-road.

Sayangnya, seluruh Dodge Charger klasik yang digunakan dalam film ini rusak ketika proses syuting. Demi mobil favoritnya tersebut, McCarthy berencana untuk merestorasi salah satu diantaranya untuk dijadikan koleksi.

Sebagai informasi, film Fast and Furious 7 akan melakoni debut perdananya di dunia pada 3 April 2015 mendatang. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya