Sulit Parkir, Wanita Ini Terekam Tendang Mobil Lain

Wanita yang mengalami kesulitan parkir pun terekam menendang mobil yang lebih dahulu terparkir

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 02 Jan 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 09:00 WIB
Tidak Piawai Mengemudi, Wanita ini Rusak Mobil Ketika Parkir
Wanita ini begitu kesulitan saat akan memarkir mobilnya dalam posisi mundur meskipun terdapat ruang yang cukup lebar.

Liputan6.com, Paris - Entah apa yang ada di benak wanita satu ini. Diawali dari kesulitan memarkirkan kendaraan, insiden tak terpuji pun terjadi.

Awalnya, sang wanita terekam kesulitan untuk memarkirkan mobil yang ia kendarai. Namun, ceritanya jadi lain kala sang pengendara tersebut turut melampiaskan kekesalannya terhadap mobil lain yang tengah parkir.

Dalam video yang dilansir Autoevolution, Kamis (25/12/2014), diperlihatkan seorang pengendara wanita di atas VW Polo yang kesulitan untuk memarkirkan mobilnya dalam posisi mundur. Padahal, ruang yang tersedia untuk mobilnya bisa dikatakan cukup lebar.

Sayangnya, pengendara tersebut tampak ceroboh kala tengah mengambil haluan untuk mobilnya yang akan diparkir. Tak urung, dirinya turut menggores bodi sebuah Citroen C4 Cactus.

Akibatnya pun cukup jelas, warna abu-abu dari cat milik VW Polo tersebut berbekas pada bodi Citroen C4 Cactus yang berkelir kuning.

Tak cukup sampai di situ, aksi ceroboh wanita ini masih berlanjut saat ia memarkirkan mobilnya dengan posisi yang begitu rapat dengan Citroen. Akibatnya, ia pun mengalami kesulitan kala berniat membuka pintu dan terpaksa keluar melalui pintu penumpang.

Bukannya menyadari kesalahannya, wanita ini malah melakukan hal tak terduga. Dirinya melampiaskan kekesalan kepada Citroen C4 Cactus yang dianggap menghalangi. Tanpa pikir panjang, ia sempat menendang Citroen tersebut sebelum pergi meninggalkan lokasi parkir. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya