Peugeot Scooter Riuhkan Segmen Skuter Premium

Garansindo Group telah menandatangani kerjasama perjanjian eksklusif sebagai distributor Peugeot Scooters

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Jun 2015, 15:17 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 15:17 WIB
Peugeot Scooter Riuhkan Segmen Skuter Premium
Garansindo Group telah menandatangani kerjasama perjanjian eksklusif sebagai distributor Peugeot Scooters

Liputan6.com, Jakarta - Garansindo Group semakin gencar menggempur pasar otomotif nasional. Setelah memasarkan berbagai model kendaraan roda empat lewat brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, Alfa Romeo, kini Garansindo serius merambah sektor roda dua.

Motor listrik Zero Motorcycles menjadi upaya perdana Garansindo dalam meramaikan bisnis roda dua nasional. Kini Garansindo Group kembali melebarkan sayap dengan menasbihkan diri sebagai distributor resmi Peugeot Scooters.

Garansindo Group telah menandatangani kerjasama perjanjian eksklusif sebagai distributor Peugeot Scooters di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis. Dalam penandatanganan nota perjanjian ini dihadiri CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah dan CEO Peugeot Scooter Frederic Fabre.

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah menjelaskan, saat ini di pasar Indonesia bisa di katakan belum ada Scooter yang benar-benar premium. Atas alasan ini Garansindo Group memberanikan diri menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia.

Dia menyatakan Peugeot Scooter Perancis merupakan salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa.

"Dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia," terang Al Abdullah dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2015).

Sebagai informasi, Peugeot Scooters yang awalnya bernama Peugeot Motorcycles telah berdiri sejak 1898. Di tahun itu, Peugeot membuat salah satu sepeda motor pertama di dunia yang di luncurkan untuk pertama kalinya di Paris Exhibition saat itu.

(ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya