Bikin Repot, Kucing Ngumpet di 'Gardu Listrik' Tesla Model S

Si pemilik terpaksa pergi ke bengkel untuk membebaskan kucing tersebut.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 04 Jun 2015, 14:07 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2015, 14:07 WIB
Kucing Terjebak
Foto: Carscoops

Liputan6.com, California - Anak kucing biasanya memiliki perilaku yang aktif dan lincah. Hewan imut ini suka bergerak kesana kemari dan tak jarang membuat repot si pemilik akibat perilakunya itu.

Namun, tidak ada yang paling merepotkan ketika anak kucing menyusup dan terselip di kompartemen motor listrik Tesla Model S. Parahnya lagi, kucing ini enggan keluar sehingga membuat si pemilik terpaksa pergi ke bengkel untuk membebaskan kucing tersebut.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Kamis (4/6/2015), saat di bengkel, mobil pun segera diangkat menggunakan dongkrak hidrolik. Setelah itu, awak mekanik lantas membuka panel penutup yang berada diantara roda belakang.

Saat panel telah dibuka, anak kucing ini tampak ketakutan dan semakin menjauh. Mekanik beserta pemilik kucing pun segera menangkap kucing dan mengeluarkannya dari kompartemen mesin itu.

Agar tidak lari, si pemilik segera mengamankan anak kucing ke dalam kandang. Melalui kamera cctv yang ada di dalam kandang memperlihatkan jika ekspresi anak kucing ini sangat ketakutan setelah terjebak dalam kompartemen mesin.

(ysp/ian)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya