Naik Garuda Indonesia Dijemput Jaguar, Mau?

Penumpang First Class Garuda Indonesia bisa menikmati fasilitas antar-jemput menggunakan mobil Jaguar dan Range Rover.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Feb 2016, 15:09 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2016, 15:09 WIB
Jaguar XJ
Jaguar XJ jadi mobil antar-jempu penumpang First Class Garuda Indonesia (Foto: Yongki Sanjaya/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Jaguar Land Rover Indonesia yang diwakili oleh PT Grand Auto Dinamika (GAD) melakukan kerjasama dengan Garuda Indonesia.

Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler dan Director of Maintenance & Information Technology Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto meresmikan kerjasama ini di Main Atrium Senayan City, Jumat (19/2/2016).

Dijelaskan, kerjasama ini memungkinkan penumpang Garuda Indonesia diantar-jemput menggunakan Jaguar XJ dan Range Rover.  Tapi mereka yang bisa menikmati layanan ini adalah penumpang kelas satu dengan rute penerbagan dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah.

"Kami Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan Jaguar XJ dan Range Rover sebagai layanan antar-jemput penumpang First Class Garuda Indonesia," kata Staehler. Program ini, sebutnya dimulai pada 1 Maret hingga 31 Agustus 2016.

"Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpang."

Sebagaimana diketahui maskapai pelat merah ini menyediakan layanan First Class di sejumlah rute internasional, yakni Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah, dan Jakarta-Narita menggunakan Boeing B777-300ER.

Iwan menambahkan, kerja sama ini merupakan salah satu komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima yang senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya.

"Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami," kata Iwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya