Apes, Sedan Ini Tertimpa Batu Bata karena Kesalahan Sendiri

Jangan sampai mengalami kejadian apes seperti yang dialami sedan berwarna putih, dalam video yang sedang viral di dunia maya.

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Okt 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2017, 05:30 WIB
Sedan apes (Foto:Istimewa)
Sedan apes (Foto:Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara di jalan raya, setiap pengemudi memang harus saling menghormati satu sama lain. Diusahakan, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain seenaknya, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Jangan sampai mengalami kejadian apes seperti yang dialami sedan berwarna putih, dalam video yang sedang viral di dunia maya. Terlihat, ketika lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, tiba-tiba sedan tersebut berusaha memotong mobil di depannya, dan berniat untuk berhenti paling depan.

Namun apes, ternyata di belakang ada truk dengan muatan besar yang memang tidak bisa mengerem secara mendadak. Akhirnya, truk tersebut memutuskan untuk menghindari sedan tersebut, dengan mengambil ruang di kanan sedan.

Tapi, jalan di kanan sedan tersebut ternyata tinggi, dan truk tersebut akhirnya kehilangan keseimbangan dan muatan berupa batu bata jatuh menimpa sedan putih tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @si.sableng ini, sampai berita ditulis sudah ditonton sebanyak 89.489 orang, dan 124 komentar dari warganet.

Sedannya yg salah nyalip trus berhenti truk itu kan berat ga bklan ketahan kalaupun di rem," komentar @baron.tia

Yang mini cooper merah bisa banget lampu merah langsung kabur gara-gara ada kecelakaan 😂," tambah @ardy.zero46

Sedannya yg salah ambil jalur truk itu,kalau supir truk ga buang ke kanan bisa ketabrak dr belakang," tulis @ms.ayarubiya

Hebat itu supirnya udah memininalisir kecelakaan dia sampe ke pojok kanan. Mobil sedan bodoh banget maen berenti gitu aja lu kira mobil gede bawa beban berat gampang apa buat rem mendadak," celoteh @kiky_mj

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Detik-Detik Mobil Mewah Audi Tertimpa Pipa Raksasa dari Langit

Selalu ada saja cerita aneh di jalanan dataran Cina. Kali ini, video sangat mengejutkan terjadi saat mobil sedan mewah Audi tertimpa pipa raksasa dari langit.

Seperti dikutip Shanghaiist, Kamis (19/10/2017), sebuah cuplikan kamera CCTV merekam kejadian saat sedan Audi berkelir putih melaju di sebuah jalan di Zhuhai, Guangdong, China, Selasa (17/10/2017) waktu setempat.

Secara tiba-tiba mobil tersebut kejatuhan pipa raksasa dari langit. Menimpa mobil tepat antara kap mesin dan kaca depan.

Ajaibnya, sang sopir laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu selamat. Dia keluar dengan sendirinya tanpa bantuan dari kaca mobil depan yang pecah.

Kendati begitu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena bagian kakinya patah.

Sedangkan pipa raksasa tersebut diketahui berasal dari crane milik sebuah proyek yang tak jauh dari lokasi kejadiaan. Tidak disebutkan mengapa hal itu bisa terjadi. Kuat dugaan, tali pengait antara crane dan pipa terputus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya