Helm Penumpang Motor Ini Bikin Salah Fokus

Untuk menjadi pusat perhatian, banyak orang melakukan aksi nyeleneh. Seperti pengendara dan penumpang sepeda motor yang satu ini.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 17 Feb 2021, 20:11 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2021, 20:11 WIB
Helm menyerupai bentuk penanak nasi (instagram juragan modifikasi)
Helm menyerupai bentuk penanak nasi (instagram juragan modifikasi)

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku pengendara sepeda motor ini berhasil viral di jagad sosial media. Di Indonesia perilaku pengendara memang sangat beragam. Bukan hanya aksinya di jalan yang pecicilan, tetapi bikers juga sering menggunakan aksesoris yang menyita perhatian khalayak ramai.

Jika biasanya tampilan sepeda motor yang menjadi mengundang perhatian, kali ini berbeda karena helm yang digunakan oleh bikers ini sangat tidak lazim.

Pasalnya, helm yang biasanya digunakan untuk pelindung keselamatan berkendara justru hadir dengan bentuk yang tidak standar sesuai peraturan lalu lintas.

Dalam video yang diposting oleh akun instagram juragan modifikasi, pengguna jalan lain tertangkap menggunakan helm yang nyeleneh dan memiliki bentuk magic jar alias mesin penanak nasi.

Alhasil, melihat ada sesuatu yang lucu tersebut pengemudi mobil merekam dan mengabadikan tingkah lucu ini.

Sadar menjadi objek lelucon, pengguna helm ini pun sangat malu menyadari dirinya jadi pusat perhatian. Ia tampak tidak pede dan beberapa kali menyuruh temannya untuk menjalankan sepeda motornya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Helm Couple Tabung Gas dan Teko Air

Helm couple tabug gas dan teko air minum (instagram juragan modifikasi)
Helm couple tabug gas dan teko air minum (instagram juragan modifikasi)

Lain lagi dengan sepasang pengendara sepeda motor yang satu ini. Meski masih menggunakan helm yang tidak standar, namun helm yang digunakan memang konyol karena helm ini memiliki desain seperti tabung gas Elpiji 3kg.

Tidak hanya pengendara, tetapi penumpangnya pun menggunakan bentuk helm yang lucu karena memiliki desain teko air. Ini merupakan pasangan yang serasi ya!


Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya