Aksi Pencurian Spion Mobil Mewah Ini Bikin Geregetan Netizen

Bagi pemilik mobil mewah, seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport harus ekstra hati-hati dengan kasus pencurian spion

oleh Arief Aszhari diperbarui 02 Nov 2021, 20:04 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 20:04 WIB
Aksi Pencuri Spion Mobil Mewah Ini Bikin Geregetan Netizen (ist)
Aksi Pencuri Spion Mobil Mewah Ini Bikin Geregetan Netizen (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil mewah, seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport harus ekstra hati-hati dengan kasus pencurian spion. Pasalnya, gerombolan penguntit salah satu komponen yang bisa dijual cukup mahal ini, masih sering beraksi.

Namun, apes bagi pencuri satu ini. Nekat mencoba mencuri spion, namun tidak mengukur kemampuan diri, terutama untuk urusan tenaga.

Berdasarkan unggahan akun instagram @fakta.indo, terlihat seorang pencuri yang berusaha mematahkan kaca spion tapi tidak berhasil. Seluruh tenaganya sudah dikerahkan, tapi komponen tersebut tidak patah juga.

Bahkan, ia sampai bergelantungan untuk merusak spion mobil tersebut, dan berharap bisa dibawa kabur. Tapi semua usahanya tersebut tetap tidak berhasil.

Setelah tidak berhasil, pencuri apes ini memilih untuk kabur karena sepertinya sudah ketahun. Aksinya ini bisa dibilang nekat, karena dilakukan pada kondisi siang hari, dan kondisi sekitar ramai dengan berada di pinggir jalan dan banyak kendaraan lalu lalang.

"Aksi seorang pria yang berusaha mencuri kaca spion mobil terekam cctv," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Selasa (2/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar warganet

Aksi nekat berujung apes pencuri ini, kemudian bikin geram netizen.

"Untung ga lepas tangannya. Ringkih bener kaya petek layangan 😂," komentar akun @mauzanaf

"Kurang olahraga blay, lemes tulang lunak," tambah akun @alin_okta

"Blm sarapan nih kayaknya😂😂," tutup akun @heru_reihansaputra.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)


Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya