Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perluas Jaringan Sumatera, Chery Resmikan Diler Baru di Pekanbaru

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringannya di tahan Sumatera, dengan meresmikan diler baru di Riau, Pekanbaru.

oleh Arief Aszhari diperbarui 06 Agu 2023, 18:12 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 18:12 WIB
Chery Resmikan Diler Baru di Pekanbaru (ist)
Chery Resmikan Diler Baru di Pekanbaru (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringannya di tahan Sumatera, dengan meresmikan diler baru di Riau, Pekanbaru. Bersama dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, pabrikan asal China ini siap menawarkan layanan premium kepada para pecinta SUV di wilayah tersebut.

Lokasi Chery Pekanbaru di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau. Berdiri di atas lahan seluas 1500 m2, dengan luas bangunan 1000 m².

Diler 3S (Sales, Sparepart, Service), ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih, dan handal. Standar

"Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery, sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," ujar Shawn Xu, Presiden PT CSI, dalam keterangan resminya, Sabtu (5/8/2023).

Di area pameran, diler Chery Pekanbaru akan memamerkan tiga model, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

 


Produk premium Chery

Chery OMODA 5
Chery OMODA 5.

Harry Suwandi,Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru mengatakan, kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri, karena pihaknya sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya," tambah Harry.

Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Pekanbaru.


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya