Viral Lagi, Bule Naik Motor di Bali Tak Pakai Helm Mengamuk Saat di Hentikan Polisi

Video viral bule diberhentikan polisi karena tidak menggunakan perlengkapan keselamatan yaitu helm saat naik motor. Namun sang bule tidak terima dengan tindakan polisi tersebut dan malah ingin memberikan uang kepada polisi tersebut.

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 21 Sep 2023, 15:12 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2023, 15:12 WIB
Bule Mengamuk Saat Dihentikan Polisi
Bule Mengamuk Saat Dihentikan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Bali merupakan salah satu tujuan destinasi wisata liburan yang cukup digemari. Suasana di Bali menjadi primadona untuk dinikmati karena keindahan alamnya yang masih asri. 

Bali memanjakan mata dengan kekayaan alamnya yang memukau. Dari pantai berpasir putih yang menakjubkan seperti Kuta, Seminyak, dan Nusa Dua hingga pemandangan sawah terasering yang hijau di Tegallalang.

Pulau ini bukan hanya sekadar destinasi liburan, tetapi juga sebuah pengalaman hidup yang akan membekas dalam ingatan. Tak heran, banyak turis asing pun juga menjadikan Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi untuk berlibur.

Namun, tak jarang turis asing ini berulah di Bali, seperti video Tiktok yang diunggah akun @cctvdotcomm, yang memperlihatkan seorang bule mengendarai sepeda motor diberhentikan beberapa polisi.

Dari video tersebut, bule ini diberhentikan polisi karena tidak menggunakan perlengkapan keselamatan yaitu helm. Namun sang bule tidak terima dengan tindakan polisi tersebut dan malah ingin memberikan uang kepada polisi tersebut.

Turis asing itu pun marah-marah dan para polisi tidak terima dengan perkataan tersebut dan mengancamnya untuk dideportasi. Bule tersebut juga mengatakan, perlakuan polisi ini tidak adil karena setiap hari ia selalu melihat orang lain yang menggunakan motor juga tidak memakai helm namun tidak ditindak.

 


Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah ditonton sebanyak 8,7 juta kali dengan 358 ribu likes, netizen pun juga berkomentar dengan kejadian ini.

"Hajar pak, bule songong 😁," tulis akun Aan rustandy.

"Bawa mobil di Bali banyak banyak istigfar 😭," tulis Mymtr_.

"Bule ngomongnya jujur banget pake nanya anda mau uang? 😆," tulis Ryan Alfayed.

 

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSN1RuSGd/


Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya