Airin Rachmi Diany Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel

Usai dilantik, keduanya menandatangani prasasti dan peresmian Jembatan Maruga.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 20 Apr 2016, 09:54 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2016, 09:54 WIB
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (Liputan6.com/ Naomi Trisna)

Liputan6.com, Tangerang - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, pagi ini.

"Iya pagi ini, di undangan dan agenda pukul 09.00 WIB, persiapan segala macam dimulai nanti pukul 10.00 WIB," ujar Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangsel Deddi Rafidi, Rabu (20/4/2016).

Usai pelantikan, pasangan incumbent yang melanjutkan pemerintahan periode kedua ini langsung kembali ke Kota Tangerang Selatan untuk menandatangani prasasti dan peresmian Jembatan Maruga di Jalan Raya Ciater Kecamatan Serpong.

Jembatan Maruga merupakan bagian proyek pengerjaan jalan yang menghubungkan pusat Kota BSD Kecamatan Serpong, Ciputat, dan Pamulang dengan panjang jalan mencapai 2,2 kilometer dan lebar 24 meter.  

"Setelah prosesi peresmian Jembatan Maruga di Ciater, ibu dan bapak langsung menuju Universitas Terbuka (UT) di Pondok Cabe untuk melakukan konferensi pers, sekaligus sidang paripurna," kata Deddi.

Airin dan Benyamin kemudian ke lokasi peluncuran ISO BP2T dan pemetaan tanah digital dari DPPKAD yang dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Sebelum menuju UT di Pondok Cabe, keduanya akan pawai melalui jalan-jalan utama Kota Tangsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya