Ketum Golkar Setnov Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok Siang Ini

Nurul memastikan, Ahok akan datang langsung, menerima surat keputusan resmi Partai Golkar.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 24 Jun 2016, 06:21 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2016, 06:21 WIB
20160619-golkar-jakarta-ahok setnov 2
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar memberikan dukungan 100 persen kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Surat dukungan secara resmi akan diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Besok (hari ini) pukul 13.00 WIB setelah salat Jumat, Surat Keputusan dukungan ke Ahok akan diserahkan oleh Ketum Partai Golkar di Kantor DPD DKI, di Cikini," ucap Juru Bicara Partai Golkar Nurul Arifin kepada Liputan6.com, Kamis (23/6/2016).

Dia menjamin, dengan dukungan tersebut, tidak akan ada penolakan dari kader partai berlambang pohon beringin itu.

"Iyalah, dijamin (tak ada yang menolak)," Nurul menegaskan.

Meski kepengurusannya belum disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), dia memastikan, bentuk dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut sah.

"Itu sah saja. Kan itu menjadi keputusan DPP Golkar," tutur Nurul.

Dia memastikan, Ahok akan datang langsung, menerima surat keputusan resmi partainya. "Iya, Pak Ahok akan hadir juga besok," ujar Nurul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya