Nachrowi Ramli Pimpin Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana

Menurut Nachrowi, daftar tersebut semuanya merupakan hasil kesepakatan para pendukung pasangan Agus-Sylviana.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 05 Okt 2016, 07:21 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2016, 07:21 WIB
Jokowi Nyapres, Nara Demokrat: Jangan Sampai Tuhan Murka!
Mantan cawagub DKI Jakarta saat Pemilukada 2012 Nachrowi Ramli menyayangkan Jokowi maju nyapres. Sebab, itu sama saja ingkari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Selain pasangan bakal cagub dan cawagub Ahok-Djarot, pasangan bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, juga telah menyerahkan daftar tim pemenangan mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Daftar tim pemenangan Agus-Sylvianauntuk Pilkada DKI Jakarta diserahkan pada Selasa, 4 Oktober 2016.

Pada daftar tim pemenangan yang beredar luas itu, tercatat nama Ketua DPD DKI Partai Demokrat Nachrowi Ramli sebagai ketua tim.

Menurut Nachrowi, dalam upaya memenangkan Agus-Sylvi di pertarungan pilkada nanti, dia akan didampingi masing-masing Ketua DPD DKI tiga partai pengusung Agus-Sylvi, yakni PAN, PKB, dan PPP. Ketiganya duduk sebagai wakil ketua tim pemenangan.

"Saya ketuanya, didampingi tiga ketua dari partai sahabat (PAN, PKB, dan PPP)," ucap Nachrowi kepada Liputan6.com, Rabu (5/10/2016).

Menurut dia, daftar tersebut semuanya merupakan hasil kesepakatan para pendukung pasangan Agus-Sylviana.

"Sudah kami serahkan ke KPUD DKI," ucap pria yang akrab disapa Bang Nara itu.

Dalam daftar itu, mantan calon Wali Kota Tangerang Selatan Ikhsan Modjo didapuk menjadi juru bicara tim. Saat dikonfirmasi, dia mengatakan siap menjalani tugasnya.

"Memang sudah beberapa kali ada pembicaraan. Kalau itu perintah (menjadi jubir), saya siap melaksanakannya," ungkap pria yang pernah mengkritik Gubernur DKI Jakarta Ahok tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya