Pujian Sandiaga ke Anies Baswedan yang Jago Main Basket

Tak hanya jago dalam bidang akademik, Anies ternyata piawai bermain basket.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 25 Okt 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2016, 06:10 WIB
20160923- Gaya Anies dan Sandiaga Saat Mendaftar di KPUD-Jakarta- Immanuel Antonius
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi mendaftar pencalonan gubernur dan wakil gubernur ke KPUD DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya, Jakarta, Jumat (23/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno punya acara tersendiri sesaat sebelum menuju Balai Sudirman, tempat KPU DKI mengumumkan daftar calon Pilkada.

Pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menghabiskan waktu dengan bermain basket bersama para pendukungnya.

Anies pun unjuk kebolehannya memasukkan bola ke dalam keranjang dari titik free throw. Tak hanya jago dalam bidang akademik, Anies ternyata piawai juga bermain basket. Satu tembakannya, langsung tepat sasaran dan masuk.

"Wuih Pak Anies cuma sekali lempar langsung masuk nih," ujar Sandiaga Uno di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2016.

"Waduh pertanda dong nih?" jawab seorang pendukungnya. 

Kontak percakapan tersebut mengundang tawa para khalayak yang hadir dengan terbahak-bahak.

"Mungkin cuma sekali maju langsung menang kali ya," timpal pendukung lainnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Anies dan Sandiaga Uno sempat mengunjungi rumah relawan dan pendukungnya yang juga milik seorang pendukung bernama Barlian.

Tak lama mengunjungi rumah itu, Anies dan Sandiaga langsung menuju lokasi penetapan calon gubernur yang diselenggarakan oleh KPU yang hanya berjarak 30 meter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya