Agus Akui Potensi Artis Sosialisasikan Program Pemerintah

Agus Harimurti bertemu sejumlah artis dari partai pendukung.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 14 Des 2016, 05:52 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 05:52 WIB
20161211- Pidato Politik AHY Bahas NKRI dan Kebhinnekaan-Jakarta- Johan Tallo
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri berfoto dengan simpatisan usai pidato politik membahas NKRI dan Kebhinnekaan, Jakarta, Sabtu (11/12). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono bertemu sejumlah artis dari partai pendukung. Dalam pertemuan itu, Agus mengakui para artis berpotensi untuk membantu sosialisasi program pemerintah.

Agus menganggap, perlu ada hubungan baik antara pejabat publik dengan kalangan selebriti, mengingat mereka begitu digandrungi publik dan memberi pengaruh pada masyarakat. Untuk itu, Agus pun melakukan konsolidasi serupa.

"Hubungan total dari partai pengusung, dan juga dibantu pekerja seni. Karena (kami juga) membutuhkan sounding dari artis dengan pendekatan yang komperhensif dalam meningkatkan pelayanan publik," ujar Agus Harimurti di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Beberapa artis yang hadir pun menitipkan beberapa pesan untuk Agus. Mereka berharap ketika Agus terpilih kelak, dapat memajukan kehidupan masyarakat urban.

"Jakarta bagian kota paling kreatif, (patut) memberikan ruang bagi kreatif muda. Jarang punya tempat performing art, sangat susah dan mahal, punya tempat, kami menitipkan dunia film sesuai bioskop, tiap pemerintah daerah punya bioskop daerah," pesan Dede Yusuf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya