Pesan Prabowo untuk Anies - Sandiaga Jelang Pencoblosan Pilkada

Sandiaga Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto pada Kamis.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 14 Apr 2017, 07:17 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2017, 07:17 WIB
Sandiaga Uno
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu, Prabowo menyampaikan sejumlah pesan kepada pasangan dari Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017 putaran kedua itu.

Sandiaga mengatakan, Prabowo meminta Anies - Sandiaga memaksimalkan hari terakhir kampanye jelang penjoblosan pilkada. Selain itu, juga fokus meraih suara di daerah yang berpotensi memindahkan suaranya.

"Fokus di beberapa daerah yang kemarin kita sudah identifikasi sebagai daerah-daerah yang memiliki potensi memindahkan pilihannya kepada paslon nomor tiga terutama," kata Sandiaga usai bertemu Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Sandiaga meyakini, akan ada pemilih yang mengalihan pilihannya ke pasangan calon nomor tiga. Hal ini berdasarkan hasil debat final yang digelar pada Rabu 12 April.

"Terutama di daerah Jakarta Barat mudah-mudahan kita bisa membangun momentum," ucap dia.

Dia juga mengatakan, Prabowo memintanya untuk menjaga kesehatan. Mengingat beberapa hari ke depan akan digelar pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua.

Selain itu, Cawagub nomor urut 3 ini menambahkan, Prabowo juga berpesan agar terus membangun komunikasi yang baik dengan warga DKI Jakarta. "Kita harus mengambil kesempatan ini untuk hari-hari terakhir untuk merangkul," ucap Sandiaga Uno.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya