Relawan Komitmen Menangkan Esthon Foenay-Christian Rotok di NTT

Relawan Sofar lainnya menegaskan, Pasangan Esthon-Chris berbeda dengan pasangan lain di Pilgub NTT ini. Keduanya sangat sederhana dan tidak ada aura kesombongan.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jun 2018, 16:34 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 16:34 WIB
ilustrasi pilkada serentak
ilustrasi pilkada serentak

Liputan6.com, Kupang - Ribuan Relawan Sobat Fary (Sofar) berkomitmen memenangkan pasangan calon (Paslon) gubernur Esthon Foenay dan wakilnya Christian Rotok dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT), 27 Juni 2018.

"Kehadiran ribuan Relawan Sofar sangat luar biasa. Komitmen bersama yang disampaikan untuk memenangkan Esthon-Chris dalam Pilgub NTT menjadi satu komitmen yang wajib dilakukan semua Relawan Sofar. Semua relawan berjanji dengan kemampuannya sendiri untuk berjuang memenangkan Esthon-Chris," ungkap Koordinator Lapangan Relawan Sobat Fary Isidorus Lilidjawa, di sela-sela kegiatan Bakumpul Relawan Sofar di Taman Nostalgia (Tamnos), Kupang, Sabtu (2/6/2018), seperti dilansir Antara

Lilidjawa menambahkan, dengan komitmen tersebut, maka seluruh Relawan Sofar harus terus bekerja di masyarakat dengan menyampaikan pesan bahwa cagub dan cawagub  Esthon-Chris merupakan figur yang pas untuk memimpin NTT saat ini.

"Saat ini, NTT butuh figur seperti Esthon-Chris yang sederhana, jujur, bersih, dan paham tentang kepemerintahan," tegas politikus Partai Gerindra ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Esthon-Chris di Mata Relawan

Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)

Sementara itu, salah seorang Relawan Sofar mengatakan, kehadirannya dalam acara ini sebagai bentuk dukungan untuk Fary Francis dan Esthon-Foenay 

"Saya tahu dan kenal betul dua tokoh tersebut. Karena itu, sangat rugi apabila waarga NTT tidak memilih dua toko tersebut untuk NTT dan Indonesia lebih baik," ujar Stenly.

Khusus Pilgub NTT, menurut Stenly, sosok Esthon adalah pilihan tepat untuk NTT. Dia berjanji bersama Relawan Sofar lainnya siap memenangkan Esthon-Chris.

Sementara Yeni, Relawan Sofar lainnya menegaskan, Pasangan Esthon-Chris berbeda dengan pasangan lain di Pilgub NTT ini. Keduanya sangat sederhana dan tidak ada aura kesombongan.

"Itu yang membuat saya dan teman-teman langsung jatuh hati. Setiap ketemu kami dimana saja, Bapak Esthon yang tegur duluan. Ini sifat kebapakan yang hanya ada di Bapak Esthon. Kami doakan semoga menang di Pilgub NTT," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya