Kemal Pahlevi: Anak Muda Makassar Jangan Pulang Pagi

Pelaku jambret di Makassar umumnya anak muda.

oleh Ahmad Yusran diperbarui 23 Feb 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 12:00 WIB
Kemal Pahlevi
Kemal Pahlevi menyutradarai film Abdullah & Takeshi

Liputan6.com, Makassar - Komika Ahmad Kemal Pahlevi mengingatkan anak muda Kota Makassar tidak terjerumus kasus kejahatan di jalan raya seperti penjambretan. Imbauan ini mengingat pelaku jambret di jalanan Makassar umumnya anak muda.  

Pemeran utama film Jagoan Instan meminta anak muda di Makassar agar tidak menghabiskan waktu keluar malam dan pulang pagi. Padahal sepanjang itu hanya diisi dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.

"Terkait kejahatan jambret di Kota Makassar, anak-anak muda harus hati-hati jangan pulang malam dan pulang pagi," kata Kemal Palevi keapda Liputan6.com di Studio 21 Mall Panakkukang Makassar, Senin 22 Februari 2016.

Kemal pernah membintangi 5 judul film yakni Comic 8, Jomblo Keep Smile, Rumah Gurita, Kukejar Cinta ke Negeri Cina, dan Tak Kemal Maka Tak Sayang, film yang diangkat dari novelnya yang berjudul sama.

Pihak Polda Sulselbar merespon positif penayangan film Jagoan Instan itu.

"Kisah film ini bagus untuk pembelajaran kawula muda agar tidak jadi korban dan pelaku kejahatan," kata Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya