Geger Temuan Jasad Terlilit Kabel Listrik di Perbatasan Garut - Bandung

Posisi mayat ditemukan tersandar di tebing pinggir jalan dalam keadaan pakaian lengkap dibungkus selimut dan plastik dililit kabel

oleh Jayadi Supriadin diperbarui 22 Agu 2022, 03:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2022, 03:00 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung melakukan autopsi temuan mayat laki-laki tanpa identitas, yang terlilit kabel di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, kemarin. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung melakukan autopsi temuan mayat laki-laki tanpa identitas, yang terlilit kabel di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, kemarin. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Liputan6.com, Garut - Masyarakat Kampung Mekarpamili, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Garut, Jawa Barat, dikejutkan temuan jasad terlilit kabel di pinggir jalan Raya Kampung Mekarpamili, Sabtu (20/8/2022).

“Kejadian penemuan mayat diperkirakan sekitar pukul 08.30 pagi hari oleh warga sekitar,” ujar Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Ahad (21/8/2022).

Menurutnya, penemuan jenazah tanpa identitas itu cukup menggetkan warga sekitar. Mayat laki-laki berusia sekitar 35 tahun itu, pertama kali ditemukan ‘penyadap’ atau pencari sumber air nira atau kawung, pada pagi hari.

“Posisi mayat ditemukan tersandar di tebing pinggir jalan dalam keadaan pakaian lengkap dibungkus selimut dan plastik dililit kabel,” ujar dia.

Saksi yang merupakan warga sekitar itu, langsung melaporkan kejadian ke pihak polsek Cisewu untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

Hasilnya, dugaan sementara jasad yang diduga korban pembunuhan itu berasal dari luar wilayah Cisewu Kabupaten Garut atau luar wilayah Garut.

“Mayat diduga dari daerah lain dan kemungkinan dibuang di wilayah Kecamatan Cisewu,” kata dia.

Seperti diketahui wilayah Cisewu merupakan daerah terluar Garut yang langsung berhubungan dengan kabupaten Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya