Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Priyono Meninggal Dunia

Mantan asisten Panji Petualang, Alprih Priyono dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam (18/12/2022). Kabarnya sang pecinta ular tersebut meninggal dunia dikarenakan digigit bayi ular King Cobra.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 22 Des 2022, 17:38 WIB
Diterbitkan 22 Des 2022, 17:33 WIB
Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dipatuk Ular Cobra
Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dipatuk Ular Cobra (sumber: Instagram/alprih_reall)

Liputan6.com, Bandung - Mantan asisten Panji Petualang Alprih Priyono dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam (18/12/2022). Kabarnya sang pecinta ular tersebut meninggal dunia dikarenakan digigit bayi ular King Cobra.

Ketika digigit, Alprih sudah sempat dibawa ke rumah sakit setempat, tetapi nyawanya tidak tertolong. Ia meninggal dunia di RSUD Syamsudin setelah dibawa dari kediamannya di Gang Brawijaya IV, Gunung Puyuh, Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Alprih meninggal dunia dikarenakan digigit oleh bayi ular King Cobra ketika sedang melakukan penyelamatan ular tersebut di pemukiman warga. Kabarnya Alprih digigit pada bagian jari telunjuknya dan segera dirujuk ke rumah sakit.

Namun, karena bisa ular Kobra merupakan bisa yang sangat berbahaya, nyawanya tidak bisa tertolong. Bisa dari ular kobra mengandung racun yang mempunyai senyawa yang bisa membuat fungsi sistem saraf pusat rusak dan mengakibatkan korbannya dapat mengalami gagal napas hingga kematian.

Adapun kabar duka tersebut juga turut disampaikan oleh rekan sesama pecinta hewan yaitu Galuh Cuisine di akun Instagramnya.

Innanilahi alprih,” ujarnya (@galuhcuisine_full).

Maaf ga balesin dr tadi, kita jg kaget dg kabar ini, intinya alprih udah tenang sekarang,” jelasnya.

Baru-baru ini juga banyak warganet yang mempertanyakan Panji Petualang yang tidak mengunggah apa pun ketika Alprih meninggal. Namun, faktanya, Panji turut berduka dengan kabar meninggalnya Alprih seperti yang diungkapkan oleh Galuh di unggahan Instagramnya.

Panji gak bikin postingan bukan berarti dia tidak peduli / tidak berduka!!! Panji juga merasa sedih, sakit, bahkan lebih dari yg saya rasakan!!!” tegas Galuh mengutip dari Instagramnya @galuhcuisine_full

Profil Alprih Priyono

Alprih merupakan salah satu mantan asisten dari Panji Petualang ia sering muncul dalam konten-konten yang dibuat di kanal YouTube Panji. Sosok Alprih juga dikenal sebagai pecinta binatang.

Pria kelahiran 1 April 1996 tersebut merupakan warga asli Sukabumi yang juga mempunyai kanal YouTube bernama Alprih Priyono. Akun YouTubenya mempunyai 176 ribu subscriber dan sering membagikan konten-konten edukasi dan hiburan mengenai alam serta hewan buas khususnya reptil seperti ular.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya