Sinopsis 'Record of Ragnarok Season 2', Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Anime Record of Ragnarok Season 2 sudah tayang secara perdana di platform layanan streaming Netflix.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 27 Jan 2023, 17:08 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2023, 17:05 WIB
Record of Ragnarok. (Netflix)
Record of Ragnarok. (Netflix)

Liputan6.com, Bandung - Anime Record of Ragnarok Season 2 sudah tayang secara perdana di platform layanan streaming Netflix. Anime ini sudah tayang sejak awal 2023 dan melanjutkan kisah sebelumnya di season pertama.

Penonton juga akan diajak untuk melihat bagaimana manusia nantinya memenangkan pertarungan sengit dalam melawan dewa dan mempertahankan kehidupannya. Kemudian juga melihat perjuangan mereka dalam bertahan hidup.

Serial anime season kedua ini akan terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama akan berjumlah 10 episode. Banyak penonton dari season pertama yang cukup menantikan kisah kelanjutan dari anime ini.

Record of Ragnarok adalah sebuah anime yang diangkat dari manga populer dari Monthly Comic Zenon. Kisahnya menceritakan tentang tiga belas pertempuran satu melawan satu antara perwakilan dewa dan juga manusia di seluruh dunia untuk mempertahankan keberadaan dari umat manusia tersebut.

Tentunya kisah dari anime ini akan melanjutkan kisah perjuangan para manusia agar umat manusia tetap bertahan hidup. Adapun setiap satu episode dari season dua mempunyai durasi kurang lebih sekitar 24 menit.

Melalui trailer season kedua yang dirilis oleh Netflix juga memperlihatkan para karakter-karakter yang akan saling bertarung dengan kekuatan-kekuatan yang para karakter tersebut memiliki.

Anime ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix atau netflix.com. Terdapat audia bahasa yang tersedia dari mulai bahasa Inggris, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol Eropa, Hungaria, Spanyol, Italia, Thailand, hingga Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya