5 Mantan Pacar Lucinta Luna Sebelum Bertunangan dengan Alan

Berikut deretan mantan pacar Lucinta Luna yang tersorot publik.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 09 Agu 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2023, 13:27 WIB
6 Potret Bridesmaid Lucinta Luna di Hari Pertunangan, Tak Kalah Memesona
Potret Bridesmaid Lucinta Luna di Hari Pertunangan. (Sumber: Instagram/nadsrc)

Liputan6.com, Yogyakarta - Lucinta Luna telah bertunangan dengan pacar bulenya Arten Boltian alias Alan pada akhir Juli 2023 lalu. Baru-baru ini, keduanya kembali diperbincangkan usai menjadi bintang tamu di podcast Close the Door Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan, dalam obrolan bersama Deddy Corbuzier tersebut Alan merasa tak nyaman dengan pertanyaan terkait transgender. Alan pacar Lucinta Luna percaya bahwa Lucinta Luna adalah seorang wanita sejak lahir.

Sebelum bersama Alan, Lucinta Luna memang beberapa kali menjalin hubungan cinta. Mengutip dari berbagai sumber, berikut deretan mantan pacar Lucinta Luna yang tersorot publik:

1. Abash

Lucinta Luna sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Abash. Namun, hubungan keduanya berakhir saat Lucinta Luna terjerat kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

2. Bii

Lucinta Luna sempat mengaku pernah menikah dengan pria asal Filipina bernama Bii. Namun, pernikahan keduanya tak berlangsung lama karena hanya bertahan satu minggu.

3. Kevin Hillers

Aktor Kevin Hillers juga sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Lucinta Luna. Bahkan, video mesra keduanya juga sempat beredar di media sosial.

Namun, hal ini dibantah oleh Kevin. Dirinya mengaku dijebak oleh Lucinta Luna.

4. Fatih Seferagic

Lucinta Luna juga pernah mengaku menjalin hubungan dengan pria bule bernama Fatih Seferagic. Namun, hal tersebut dibantah oleh Fatih. Pria asal Amerika Serikat itu menyebut hanya satu kali berkomunikasi dengan Lucinta Luna dan tak memiliki hubungan spesial dengannya.

5. Idriz Bozkurt

Nama Idriz Bozkurt juga sempat mencuri perhatian warganet karena pernah disebut sebagai kekasih Lucinta Luna. Pebisnis ini kerap disebut sebagai 'Papa Your Son' oleh Lucinta Luna.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya