Lama Tak Terdengar, Norman Camaru Caiya-Caiya Muncul Jadi Caleg PKB dari Gorontalo

Norman Camaru mantan polisi itu sempat viral setelah meniru gaya penyanyi india Shahrukh Khan dengan lagu Caiya-Caiya.

oleh Arfandi Ibrahim diperbarui 05 Okt 2023, 05:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2023, 05:00 WIB
Norman Camaru
Norman Camaru bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dok.Istimewa (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Lama tak terdengar di panggung hiburan, nama Norman Camaru kembali jadi perbincangan publik, khususnya masyarakat Gorontalo. Pasalnya, pria asal Gorontalo ini kembali mencuat saat dirinya dikabarkan mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPR RI.

Norman kamaru merupakan mantan anggota anggota polisi yang populer di tahun 2011 silam. Dirinya viral setelah meniru gaya penyanyi asal india Shahrukh Khan dengan lagu Caya-Caya.

Pria yang sudah mengganti namanya dengan Onca Martinus ini, meredup setelah dirinya tak lagi mendapat job di panggung hiburan. Bahkan, setelah tak lagi mendapatkan job, pria asli Gorontalo ini pernah berjualan bubur manado di Kota Jakarta.

Menurut informasi, jika Norman sendiri mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan pembangunan (PKB) dari dapil Gorontalo pada Pemilu 2024. Hal itu terungkap di media sosial twitter Muhaimin Iskandar.

Dalam postingn itu, tertulis "Masih ingat Noorman Camaruu..

Polisi yang beruntung bisa gabung ke PKB, Welcome Noorman". Postingan itu juga memperlihatkan potongan video norman kamaru yang viral beberapa tahun lalu.

Ragam komentar pun bertebaran di postingan akun twitter Muhaimin Iskandar. Mulai dari memberikan dukungan hingga ada yang meminta agar norma bisa kembali ke dunia hiburan.

"Cocok ini, Semoga Noorman Camaru terpilih menjadi DPR RI," tulis akun dengan nama @MFNur*****

"Meskipun udah nyaleg, jangan lupa panggung hiburan," kata @Han***.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keluar dari Polri

Diketahui, Norman memutuskan untuk keluar dari anggota polisi usai viral dan hilir mudik di layar kaca. Kini, Norman memutuskan untuk memilih jalan politik sebagai peruntungan. Dia maju sebagai Caleg PKB dapil Gorontalo.

"Waktunya New Norman bersama Cak Imin, maju bersama PKB Gorontalo," kata Norman dalam sebuah video yang beredar.

Postingan yang sama juga dilakukan oleh akun media sosial dengan nama Onca Martinus. Terlihat dalam beberapa unggahan foto Norman Kamaru berlatar hijau dengan logo PKB.

Dalam foto yang diedit tersebut, terdapat wajah Muhaimin Iskandar dengan tulisan 'Norman Camaru is Back 2024'. Di lain postingan, norman juga pernah mengunggah foto bersama para kader PKB dengan Muhaimin Iskandar.

Dalam unggahan itu tertulis, "Saatnya menyesuaikan kembali pikiran kita'. Ini adalah awal baru untuk mendapatkan pola pemikiran positif dengan cara yang benar," tulis @akun Onca Martinus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya