Bria Itommey, Penyanyi dan Penulis Lagu Multitalenta Berusia 13 Tahun Rilis Single Terbaru

Dengan kombinasi suara emas dan bakat menulis lagu yang luar biasa, Bria telah mencuri perhatian sebagai pendatang baru yang penuh potensi di industri musik.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Des 2023, 07:59 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023, 07:59 WIB
Bria Itommey
Bria Itommey telah merilis single terbarunya berjudul “Sampaikan Salamku”. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik dihadirkan dengan kehadiran yang menyegarkan dari Bria Itommey, seorang multitalenta berusia 13 tahun yang sedang menempuh pendidikan di kelas 2 SMP Alexandria Islamic School. Dengan kombinasi suara emas dan bakat menulis lagu yang luar biasa, Bria telah mencuri perhatian sebagai pendatang baru yang penuh potensi di industri musik.

Ketika banyak siswa seusianya sibuk dengan kegiatan sekolah, Bria memancarkan cahaya keberbakatan melalui vokal yang memukau dan karya tulis lagu yang matang.

Dalam rentang usianya yang masih muda, Bria berhasil menyentuh hati pendengar dengan single terbarunya berjudul “Sampaikan Salamku” yang mencerminkan kedalaman emosional dan kreativitas yang luar biasa, single terbaru Bria Itommey ini sudah dapat di nikmati di berbagai platfom seperti spotify, itunes, youtube music dan media lainnya.

Setelah sukses merilis single terbarunya, Bria akan rilis mini album terbarunya di Februari 2024 mendatang yang berjudul “Tonight,it’s just me”. Mini album ini akan menggabungkan beberapa genre musik di dalamnya. 

Keberanian Bria untuk mengeksplorasi berbagai genre musik telah menghasilkan kolaborasi unik antara melodi yang indah dan lirik yang menyentuh. Bakatnya sebagai penulis lagu tampaknya menjadi cerminan kehidupan dan pengalamannya sendiri, memberikan nuansa keaslian yang langka di kalangan penyanyi pendatangbaru.

Meskipun masih di bangku kelas 2 SMP, Bria telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap passion-nya dalam musik. Dukungan dari keluarga, teman-teman, dan guru-guru telah menjadi pendorong keberhasilannya.

Dengan gembira, Bria Itommey mengumumkan bahwa ia akan segera merilis mini album pertamanya, berjudul "Tonight, it’s just me", yang akan segera dirilis di berbagai platform musik digital pada Februari 2024 mendatang.

Media dan masyarakat diajak untuk mendukung perjalanan Bria Itommey yang menakjubkan ini. Untuk informasi lebih lanjut, wawancara, atau permintaan media, silakan menghubungi kontak yang tertera di website www.briaitommey.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya