Sam Smith Gandeng Taeyeon Girls' Generation Rilis Versi Baru I'm Not The Only One

Adapun untuk versi rekaman ulang dari I'm Not The Only One dengan Taeyeon ini menampilkan lirik berbahasa Korea baru. Lirik tersebut dinyanyikan selama bait pertama dan setengah dari bridge.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Agu 2024, 22:57 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 22:57 WIB
sam smith
(Sumber: Instagram @samsmith)

Liputan6.com, Yogyakarta - Sam Smith merayakan edisi ulang tahun ke-10 album studio debutnya yang dirilis pada 2014, In The Lonely Hour. Salah satu gebrakannya adalah dengan merilis ulang versi baru hit andalannya, I'm Not The Only One, dengan menggandeng idol Kpop Taeyeon dari Girls' Generation.

Mengutip dari NME, rilisan terbaru ini merupakan versi baru kedua dari I'm Not The Only One yang telah dirilis Sam Smith dalam beberapa minggu terakhir. Sebelummya, Sam Smith telah merilis versi baru lagu ini dengan menggandeng Alicia Keys.

Adapun untuk versi rekaman ulang dari I'm Not The Only One dengan Taeyeon ini menampilkan lirik berbahasa Korea baru. Lirik tersebut dinyanyikan selama bait pertama dan setengah dari bridge.

Suara keduanya kemudian berpadu untuk paduan suara terakhir. Salah satu yang menjadi daya tarik versi baru lagu ini adalah bagian high note yang dinyanyikan Taeyeon.

Selain rekaman ulang I'm Not The Only One' dengan Alicia Keys dan Taeyeon, Sam Smith juga telah merilis rekaman ulang dari single lainnya. Beberapa lagu yang dirilis ulang versi barunya adalah Stay With Me dengan menggandeng Mary J Blige dan Utada Hikaru serta Lay Me Down dengan IZA dan John Legend.

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis mini album To. X pada November 2023. Ini merupakan album yang dirilis usai album studio ketiganya, INVU.

Hingga akhirnya, ia muncul sebagai salah satu penyanyi yang muncul di edisi spesial 10 tahun album studio debut Sam Smith, In The Lonely Hour. Ini sekaligus menjadi pencapaian baru bagi Taeyeon.

Versi baru lagu I'm Not The Only One Sam Smith dan Taeyeon Girls' Generation dirilis pada 29 Agustus 2024 waltu setempat. Lagu ini sudah tersedia di seluruh platform streaming musik

(Resla)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya