BLACKPINK Bersiap Comeback dan Tur Dunia pada 2025

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi YG Entertainment. Melalui pernyataan resmi, agensi mengatakan bahwa BLACKPINK tak hanya akan comeback, tapi juga akan menggelar tur dunia.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 01 Okt 2024, 16:22 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 12:41 WIB
BLACKPINK Ultah ke-8, Tampil Perdana Berempat Sejak 9 Bulan dengan Outfit Serba Hitam
BLACKPINK Ultah ke-8, Tampil Perdana Berempat Sejak 9 Bulan dengan Outfit Serba Hitam.  foto: ANTHONY WALLACE/AFP

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop BLACKPINK dikabarkan akan kembali mengeluarkan karya baru dalam rangka comeback pada 2025 mendatang. Bukan itu saja, mereka juga telah merencanakan tur dunia sebagai bagian dari aktivitas grup tahun depan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi YG Entertainment. Melalui pernyataan resmi, agensi mengatakan bahwa BLACKPINK tak hanya akan comeback, tapi juga akan menggelar tur dunia.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menyapa penggemar di berbagai negara. Ini sekaligus menjadi salah satu rencana YG Entertainment yang telah diungkapkan beberapa waktu lalu.

"BLACKPINK berencana mengunjungi penggemar dengan tur dunia, termasuk comeback penuh pada 2025," kata YG Entertainment seperti dikutip dari TenAsia.

Sebelum comeback, salah satu anggota BLACKPINK, Lisa, juga telah menjadwalkan aktivitas solonya akhir tahun ini. Ia akan menggelar fan meetup di Asia.

Jadwal fan meetup akan dimulai pada 11 November 2024 di Singapura. Jadwal dilanjutkan ke Bangkok, Jakarta, Kaohsiung, dan Hong Kong.

Terkait aktivitas comeback dan grup, BLACKPINK terakhir kali comeback pada 2022. Saat itu, mereka merilis pra-release single Pink Venom pada 19 Agustus 2022.

Selanjutnya, mereka merilis studio album Born Pink pada 16 September 2022. Setelahnya, masing-masing anggota BLACKPINK fokus pada kegiatan solonya.

Setelah dua tahun, BLACKPINK dikabarkan akan kembali dengan karya baru. BLACKPINK bakal comeback sekaligus menggelar tur dunia pada 2025.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya