Jennie BLACKPINK Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback 11 Oktober 2024

Sebelumnya, Jennie telah memberi bocoran melalui video singkat saat dirinya menempelkan poster bertuliskan 'Calling All Pretty Girls'. Masih dengan pakaian yang sama, Jennie kemudian merilis foto terbaru yang menunjukkan bocoran tanggal comeback mendatang.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Sep 2024, 13:25 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 13:25 WIB
Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway, Tampil Berani dengan Dress Terbuka
Tangkapan layar Jennie BLACKPINK di runway JACQUEMUS fashion show untuk koleksi musim dingin pada 10 Juni 2024. (dok. X @saintDoII/https://x.com/saintdoII/status/1800165413239873550/Rusmia Nely)

Liputan6.com, Yogyakarta - Jennie BLACKPINK akhirnya resmi mengumumkan tanggal pasti untuk comeback solonya bulan depan. Ia bakal merilis karya baru pada 11 Oktober 2024.

Idol Kpop ini akan segera merilis musik baru dan bekerja sama dengan Columbia Records untuk proyek kali ini. Tanggal resmi comeback-nya ini dibocorkan melalui serangkaian gambar seperti teka-teki melalui portal resmi Jennie BLACKPINK.

Ketika dirakit, gambar-gambar itu mengungkapkan foto Jennie yang sedang berjalan. Pada sisi kanan, tertulis nomor 1011 pada jalan yang membuat penggemar berspekulasi terkait tanggal comeback solo Jennie.

Sebelumnya, Jennie telah memberi bocoran melalui video singkat saat dirinya menempelkan poster bertuliskan 'Calling All Pretty Girls'. Masih dengan pakaian yang sama, Jennie kemudian merilis foto terbaru yang menunjukkan bocoran tanggal comeback mendatang.

Sebagai informasi, Jennie memulai debutnya sebagai idol Kpop bersama Lisa, Jisoo, dan Rosé di BLACKPINK pada 2016. Grup ini menjadi salah satu grup perempuan terkemuka di dunia.

Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang memulai karier solo dengan merilis single hitnya, SOLO. Pada 2023, ia memulai debut single You & Me.

Jennie juga sempat berkolaborasi dengan Zico di lagu Spot. Lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu Korea Selatan. Ia juga telah membuat entri pertamanya di Billboard Hot 100 dengan fiturnya di lagu One of the Girls.

Untuk comeback solo, Jennie telah meluncurkan perusahaannya sendiri, ODDATELIER (OA Entertainment) pada akhir 2023. Selanjutnya, ia secara resmi telah bermitra dengan Columbia Records untuk proyek solonya yang akan datang.

Terkait proyek solo, Jennie sebelumnya telah mengindikasikan bahwa dirinya sedang mengerjakan rekaman yang akan segera dirilis. Selain itu, rumor menunjukkan bahwa albumnya kemungkinan akam dirilis akhir 2024.

Jennie kini bakal kembali merilis karya baru untuk para penggemar dalam comeback solo pada 11 Oktober. Sejauh ini, belum ada detail tambahan tentang postingan yang telah dibagikan.

(Resla)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya